Fuji An Mendadak Childish Saat Rebutan Gala Sky Dengan Frans Faisal
Instagram/fuji_an
Selebriti

Saat berkunjung ke rumah orangtua mereka, Fujianti Utami alias Fuji An dan Frans Faisal sempat berebut perhatian Gala Sky. Meski sudah sempat bermain dengan Frans, Gala rupanya memilih menempel pada Fuji.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An diketahui selalu merawat dan menyayangi sang keponakan, Gala Sky, seperti anaknya sendiri. Baru-baru ini, Fuji justru berebut perhatian Gala dengan kakaknya, Frans Faisal.

Hal ini terlihat dari unggahan Fuji di Instagram Story pada Kamis (1/6). Fuji dan Frans tampak tengah mengunjungi rumah orangtuanya serta bermain bersama Gala.

Dalam video yang dibagikan, Fuji tampak asyik memangku Gala sambil memasangkan mainan. Frans pun sewot karena Gala menempel pada Fuji meski sebelumnya sempat asyik bermain dengannya.

"Langsung nempel aja. Tadi main sama om duluan, main Spider-Man sama Suparman," seru Frans. "Tapi Gala enggak mau diginiin kan sama DaFrans," sahut Fuji sambil menciumi pipi Gala.

Frans pun hanya bisa nyengir melihat Fuji menempel pada Gala. "Itu mukanya muka-muka terpaksa, lihat tuh," kata Frans.


Fuji An Mendadak Childish Saat Rebutan Gala Sky Dengan Frans Faisal

Instagram/@fuji_an

Meski begitu, Fuji tidak mempedulikan ujaran sang kakak dan bahkan bersikap childish dengan menjulurkan lidah ke arah Frans. "Iri bilang bos @fransfaisal_," tulis Fuji di unggahannya.

Di video berikutnya, Frans masih menggerutu karena Gala hanya mau menempel pada Fuji. Sedangkan Fuji masih asyik pamer karena bisa memeluk dan menciumi Gala.

"Merebuti cucu pertama @fransfaisal_," tulis Fuji.

Di sisi lain, Fuji sempat membuat penggemar heboh karena sempat mengobrol dengan aktor tampan Korea, Ahn Hyo Seop, lewat video call. Kesempatan langka tersebut bisa terjadi karena Fuji dan Ahn Hyo Seop sama-sama menjadi brand ambassador brand Nu Face.

Fuji mengaku bahwa ia sangat grogi saat hendak melakukan video call dan bertatap muka dengan Hyo Seop. "Sumpah-sumpah gue deg-degan banget loh, parah, merinding ih. Gue tuh biasa aja, tapi kayak grogi banget takut salah ngomong. Dia mau join sebentar lagi guys, wish me luck. Fuji tenang, kalem kalem, bentar lagi," ujar Fuji.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru