Kematian Mendadak
Unsplash/Kenny Eliason
Health

Chroming Challenge tengah viral usai gadis asal Australia meninggal dunia karena tren ini. Yuk, kenali bahaya chroming atau kebiasaan menghirup senyawa kimia berbahaya dalam ulasan berikut ini.

WowKeren - Terakhir, hal yang paling berbahaya dari efek chroming adalah kematian secara mendadak. The National Institute of Health mengatakan beberapa senyawa beracun mampu membuat jantung berhenti berdetak dan mati lemas. Bahkan kematian mendadak karena chroming bisa terjadi dalam hitungan detik.

"Penyalahgunaan inhalansia berpotensi mengakibatkan kematian yang tidak terduga. Sindrom kematian mengendus mendada dapat terjadi hanya setelah satu sesi chroming," kata The National Institute of Health.

Nah, itu dia 8 bahaya yang berpotensi muncul akibat tren chroming. Semoga artikel di atas mampu membuat sobat WowKeren lebih waspada ya. Sobat semua juga bisa membantu mengingatkan bila ada orang sekitar yang mengikuti tren chroming.

Sedang, di artikel selanjutnya, WowKeren akan mengulas tips guna menghindari kebiasaan buruk satu ini. Nantikan ya, see you!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait