Nagita Slavina Minta Tanda Tangan NCT DoJaeJung untuk Raffi Ahmad, Celetukan Rafathar Kocak
YouTube/RansEntertainment
Selebriti

Nagita Slavina tengah asyik meminta tanda tangan dari Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo NCT yang sedang mampir ke Andara. Celetukan tak terduga dari Rafathar saat mendengar sang ibu minta TTD untuk Raffi bikin ngakak.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali membuat publik terkagum-kagum usai berhasil datangkan idol KPop NCT DoJaeJung ke Andara. Tepatnya yakni mereka baru saja menjamu Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo NCT ini di hunian baru mereka. Raffi dan Gigi pun sempat mengajak ketiganya untuk house tour sebelum menyuguhkan makanan-makanan lezat kepada mereka.

Kesempatan itu juga tak dilewatkan begitu saja oleh Gigi tanpa meminta tanda tangan mereka. Tepatnya yakni saat pasangan ini mengajak ketiga member NCT DoJaeJung tersebut memasuki ruang keluarga. Kala itu Gigi langsung dengan antusias menunjukkan album "Perfume" yang dimilikinya. Istri Raffi itu sontak meminta ketiganya menandatangani album itu.

"Aku punya album kalian, bisakah kalian menandatanganinya?" tanya Gigi dalam Bahasa Inggris. "Nagita itu fans berat," sahut Raffi.

Saat itu Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo lantas bergantian menandatangani cover album mereka tersebut. Sementara Gigi tak hanya menyodorkan satu album melainkan dua. Ia menyebut jika masing-masing dari album itu adalah untuknya dan untuk Raffi.

"Bisakah kalian kasih tanda tangan? Aku punya dua, satu untuk aku dan satu untuk Raffi," ucap Gigi.


Saat itu Rafathar yang berada tak jauh dari mereka melontarkan celetukan tak terduga dan kocak. Pasalnya ia tiba-tiba menanyakan siapa sosok Raffi yang dimaksud oleh ibunya. Gigi pun langsung menjawab dengan singkat dan tak kalah menggelitiknya.

"Siapa itu Raffi?" celetuk Rafathar. "Raffi, bapakmu lah your father-lah Raffi," kelakar Gigi.

Potongan momen tersebut cukup menyita perhatian banyak netizen hingga ramai direpost sejumlah akun infotainment di Instagram. Netter pun dibuat gemas dengan celetukan tak terduga dari bocah tampan tersebut yang bak mendadak lupa dengan nama sang ayah.

Di sisi lain, jawaban dan reaksi yang diberikan Gigi juga tak kalah membuat netter ngakak. Jawabannya yang lugas membuat netter ikutan terpingkal.

"Mood banget pas nagita bilang 'bapak mu lah'," celetuk akun @ruby*****. "Bapakmu lah, piye to," canda balik akun @khenzi****.

"Wkwkwk bapakmu lah kwwkkw mendadak amnesia," tawa akun @b.n.****. "Mama gigi pun ngelag bentar," kelakar @wigi***. "Mama Gigi lucu ya ngejawabnya," sedang timpal akun @lusie*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel