Dikta Si Mermaid Tampan Pamer Aksi Nyelam Jungkir Balik, Sosok Cantik di Sebelahnya Curi Fokus
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta tampak mencuri perhatian ketika berlatih menyelam dengan kostum ala mermaid. Tak cuma fokus melihat aksi Dikta, fans juga kepo dengan interaksi sang artis bersama wanita cantik bernama Nikita Fima.

WowKeren - Penyanyi Dikta kerap mengundang decak kagum kaum hawa. Tak cuma jago menyanyi, Dikta juga ternyata mencuri perhatian saat menyelam.

Dalam foto, Dikta tampak pamer aksi jungkir balik disela-sela menyelam. Ia juga tampak pede jadi tontonan banyak orang dari balik kaca kolam renang tempatnya menyelam.

Tak cuma itu, Dikta juga bertingkah menggemaskan di dalam air. Ia tampak menempelkan wajahnya dan pamer kode cium jauh ketika orang-orang menyaksikannya menyelam dengan memakai ekor dari jarit batik.

Photo-INFO

Bottom-INFO

Tak cuma mengomentari soal aksi menyelam ala Dikta, netter juga kepo dengan sosok cantik yang ikut menyelam. Dia tak lain adalah Nikita Fima yang dikabarkan sedang dekat dengan Dikta.


"Ini couple saling support banget ya," kata netter. "Fix sih ini," kata netter. "Mas Tata gemes, Mermaid ya melokal pake batik😂," ujar netter.

Sebelumnya, hubungan Dikta dan Nikita alias Fima itu santer jadi sorotan setelah keduanya terciduk video call pada awal April lalu. Sayangnya sejauh ini, Dikta belum buka suara terkait hal itu.

Sementara itu, Dikta buka suara saat ditanya soal kriteria perempuan idamannya. Ia rupanya mengaku tak punya tipe khusus. Dikta juga tak terlalu memandang fisik dan lebih menyukai wanita yang bahagia.

"Apa ya aku enggak ada tipe," kata Dikta. "Yang penting kukunya enggak panjang aja. Menurut gue kuku panjang merusak bentuk jari. Cantik enggak perlu (untuk jadi pasangan). Cantik itu hanya bertahan di range 40 tahun, Cantik itu belum tentu buat happy."

Ia juga tak ngoyo soal pernikahan. "Enggak perlu takut sih menurut saya. Toh nanti kita lahir sendiri mati sendiri. Ngapain sih ribet banget," katanya.

Disisi lain, sosok Fima rupanya bukan wanita sembarangan. Ia merupakan pengusaha sekaligus atlet. Selain itu, Fima juga bekerja sebagai Mermaid Instructor dan Competitive Freediver.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait