Reaksi Issa Putra Nikita Willy Kala Hendak Dicium Bestie Wanita Bak Pria Sejati
Instagram/saptodjojokartiko
Selebriti

Warisi sifat Indra Priawan, Issa Putra Nikita Willy bereaksi layaknya pria sejati usai salah satu rekan wanitanya berusaha untuk mencium bibir sang bocah.

WowKeren - Putra aktris cantik Nikita Willy dengan sang suami, Indra Priawan, Issa Xander Djokosoetono atau yang akrab disapa Issa kembali menyita perhatian warganet. Pasalnya, Nikita kembali berbagi video kocak yang memperlihatkan tingkah gemas Issa.

Dari Story Instagram yang dibagikan Nikita, Issa terlihat bermain dengan salah satu rekan wanitanya. Momen menarik di antara dua balita tersebut kemudian berhasil terekam oleh kamera. Di mana, teman wanita itu berusaha mencium bibir Issa.

Bocah perempuan tersebut tampak menjulurkan bibirnya dan berusaha mendekat ke arah Issa seolah siap mencium sulung Nikita itu. Tak disangka, Issa memperlihatkan reaksi layaknya pria sejati.

Alih-alih membalas ciuman sang rekan, Issa malah berpaling dan merangkak pergi. Sontak saja sikap Issa itu membuat banyak orang yang menyaksikannya tertawa, termasuk Nikita.

Nikita bahkan sampai membagikan video interaksi Issa dengan rekan wanitanya tersebut. Ia juga menandai akun Instagram beberapa sahabatnya, seolah ingin pamer jika Issa digandrungi oleh banyak wanita.


"Sorry, kalian laki-laki single kalah sama anak saya @p_santoso @ericomihardja @michael.ucu," tulis Nikita lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (3/6).

Photo-INFO

Instagram

Meski sempat menolak, Issa dan rekan wanitanya itu tetap bermain seperti sediakala. Bayi satu tahun itu bahkan terlihat duduk manis sembari menyantap makanan dari tangan mungilnya. Issa tampak pintar dan mandiri meski usianya baru satu tahun.

Di sisi lain, Nikita dan sang suami, Indra memang dikenal sebagai salah satu pasangan idaman. Tak sedikit pula yang menjuluki pasutri ini sebagai orangtua yang hebat berkat cara parenting mereka terhadap Issa.

Diketahui, Nikita dan Indra sejak awal memang mengajarkan Issa untuk mandiri. Terbukti, Issa diketahui sudah biasa tidur sendiri sejak usia bayi. Selain itu, pasutri ini juga sering mengajak sang putra traveling ke luar negeri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait