Nagita Slavina dan Luna Maya Rebutan Piala 'Lagi Lagi Tenis' yang Berlapis Berlian
Instagram
Selebriti

Nagita Slavina mengaku tak akan mengalah dengan tim Luna Maya dan Nia Ramadhani saat pertandingan 'Lagi-Lagi Tenis' pada 24 Juni mendatang. Lantas begini reaksi Luna.

WowKeren - Hadiah yang telah disiapkan untuk pemenang pertandingan "Lagi-Lagi Tenis" yang dipelopori oleh Raffi Ahmad membuat para pemainnya takjub hingga rebutan. Dua diantaranya Nagita Slavina dan Luna Maya yang sempat berdebat kecil saat menggelar pers conference pada Sabtu (3/6).

Mulanya Nagita mengatakan bahwa dirinya tidak terlalu tertarik bertanding tenis yang mana akan dilihat oleh ribuan orang. Bisa dibilang ini adalah pengalaman perdana Nagita ikut dalam sebuah pertandingan olahraga dan harus mengalahkan musuh.

Namun, semua pemikiran Nagita itu seketika berubah setelah tahu hadiah yang akan didapatkan oleh pemenang pertandingan "Lagi-Lagi Tenis". Hadiah tersebut adalah sebuah piala bertahtakan berlian senilai Rp2 miliar persembahan dari salah satu brand perhiasan lokal.

"Kita ngiler sama pialanya sih. Mungkin kalau bukan piala berlian nggak papa lah aku ngalah, tapi maaf banget ya Kak Luna, kalau pialanya dari Pashion Jewelry kan berlian, jadi aku mau giat lagi belajarnya," ujar Nagita kepada Luna yang akan menjadi lawannya di pertandingan 24 Juni mendatang.


Nagita Slavina dan Luna Maya Rebutan Piala \'Lagi Lagi Tenis\' yang Berlapis Berlian

Source: YouTube

Mendengar penuturan Nagita, Luna pun langsung bereaksi. Ia meminta balik kepada Gigi (sapaan akrab Nagita) untuk mengalah lantaran ibu dua anak itu sudah memiliki banyak berlian. "Kan berliannya udah banyak Gigi, jadi kasih kita yang belum punya nih," celetuk Luna yang sontak mengundang tawa Nagita.

Namun saat ditanya lebih lanjut, Luna mengatakan bahwa dirinya dan sang partner, Nia Ramadhani harus menang untuk mempertahankan harga diri. Soal piala bernilai Rp2 miliar, Luna menganggap bahwa itu hanya menjadi bonus jika memang dirinya menang.

"Sebenernya bukan demi berlian sih, (tapi) demi harga diri sih, (kalau dapat piala) itu bonus. Karena kalau kalah malu. Saya tahu suporternya ke Gege sama Nagita nanti, kan sepaket sama Raffi," jelas Luna seraya tertawa.

Tak dipungkiri Luna bahwa ia cukup merasa tertekan jelang pertandingan yang hanya tinggal beberapa minggu lagi. Meski begitu, Luna akan berjuang sekuat tenaga bersama timnya untuk mengalahkan sang rival, Nagita dan Gege Elisa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait