Terpesona Lihat Kecantikan Inara Rusli, Denny Sumargo Sindir Virgoun
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo secara tersirat melontarkan sindiran yang diduga kuat untuk Virgoun. Dalam kalimatnya, Densu menyinggung sosok pasangan Inara yang diduga berselingkuh dan merupakan anak band.

WowKeren - Di tengah proses cerainya dengan Virgoun, Inara Rusli semakin sibuk wara-wiri ke podcast-podcast rekan selebriti. Setelah mampir di podcast Maia Estianty hingga Atta Halilintar, kini diduga Inara juga akan tampil di podcast Denny Sumargo.

Dugaan ini bermula usai Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) membagikan video kala menyambut kedatangan Inara ke rumahnya, Jumat (2/6). Dalam video tersebut, suami Olivia Allan tampak terpesona saat akhirnya bisa melihat wajah cantik Inara secara langsung.

Densu pun tak segan langsung memberikan pujian kepada Inara yang sukses membuat ibu tiga anak itu tersipu malu. "Ada teteh, teteh Ina. Ih, cantik ya," kata Densu dengan senyuman lebarnya.

Usai melihat paras cantik Inara yang mirip barbie, Densu langsung teringat dengan permasalahan yang kini sedang dihadapi perempuan tersebut. Ia melontarkan sindiran yang diduga kuat diperuntukkan Virgoun. Pasalnya, Densu menyinggung sosok pasangan Inara yang meninggalkan perempuan itu.

Terpesona Lihat Kecantikan Inara Rusli, Denny Sumargo Sindir Virgoun

instagram Story


Seperti diketahui, Virgoun diduga berselingkuh di belakang Inara. Pun hal ini sudah menjadi konsumsi publik sejak Inara yang membeberkan sendiri perlakuan nakal suaminya itu ke media sosial pada akhir bulan April 2023 lalu.

"Yang cantik-cantik begini masih aja (disensor) dohhh. Laki-laki semua maunya apa sih ini, gue bingung. Hidup ini aneh ya guys ya," seloroh Densu.

Kocaknya lagi, Densu tiba-tiba nyeletuk ingin menjadi seorang anak band agar berkharisma dan diminati banyak perempuan. "Ini yang Surat Cinta Untuk Starla itu? Iya bang. Kalau gitu gue jadi anak musik dulu ya, biar kharisma gue keluar," imbuhnya.

Lebih lanjut, Densu mengaku senang lantaran Inara bersedia meluangkan waktunya untuk berbagi cerita dengannya. Ia pun membagikan ulang postingan Inara di Instagram Story saat keduanya berfoto bersama.

"Kompak kacamataan," tulis Inara sebagai keterangan unggahan usai menyadari bahwa ia dan Densu sama-sama mengenakan kacamata. "Apakah kita?" sahut Densu menggantungkan kata-katanya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru