Sudah Kenal Tahunan, Cinta Laura Baru Sekali Video Call dengan Pacar
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura mengungkapkan hal unik dalam hubungannya dengan sang kekasih, Arya Vasco. Hal itu disampaikan Cinta secara langsung kepada Nagita Slavina saat mereka ngobrol bareng.

WowKeren - Cinta Laura semakin terbuka dengan hubungan asmaranya bersama aktor tampan Arya Vasco. Melalui Instagram masing-masing, Cinta dan Arya membagikan potret kala mereka sedang makan bersama di sebuah restoran. Foto itu tampak diambil oleh Arya yang sedang duduk di depan Cinta.

Sementara Cinta terlihat tertawa lebar dalam foto tersebut. Lucunya, Cinta menyisipkan stiker seseorang dengan pose tangan yang membuat hati saat mengunggah ulang postingan Arya di Instagram Story-nya, Jumat (2/6).

Sudah Kenal Tahunan, Cinta Laura Baru Sekali Video Call dengan Pacar

Instagram Story

Dalam kesempatan lain, Cinta belum lama ini diundang Nagita Slavina untuk ngobrol di kanal YouTube Bund Lifetainment. Di momen itu, banyak hal yang dibicarakan keduanya, termasuk soal kisah asmara Cinta dengan pasangannya saat ini.

Ada hal menarik yang disampaikan Cinta kepada Nagita. Ia mengaku kepada istri Raffi Ahmad itu bahwa selama dirinya mengenal Arya sekitar 1,5 tahun, keduanya baru pernah melakukan panggilan video alias video call hanya satu kali.


Pengakuan Cinta itu sempat membuat Nagita terkejut. Namun, ia akhirnya paham usai Cinta menjelaskan alasannya.

"Kalian tahu, percaya nggak percaya, aku sepanjang pacaran sama pasangan aku yang sekarang baru pernah video call sekali. Padahal udah kenal 1,5 tahun," ungkap Cinta.

Alasan Cinta pun mungkin juga banyak dirasakan oleh orang-orang di luar sana. "Karena dia nggak suka video call. Sukanya datang langsung ketemu kalau kangen atau telefon," sambungnya.

Bukan hanya Arya, Cinta sendiri mengaku bahwa ia adalah tipe orang yang lebih suka telefonan dibanding saling mengirim pesan. Alangkah lebih baiknya jika mereka bisa langsung ketemuan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait