Tampil Hot dengan Baju Jaring-Jaring, Lucinta Luna: Pasti Aktor-Aktor Yang Dulu Blok Aku Minta Balik
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna lagi-lagi pamer hasil pemotretan dengan seorang fotografer ternama langganan para artis. Kali ini ia tampil kenakan busana jaring-jaring biarkan tubuhnya terpampang nyata seraya percaya diri bakal banyak aktor yang tergoda.

WowKeren - Penyanyi fenomenal sekaligus kontroversial Lucinta Luna tak ada hentinya mencuri perhatian publik. Meski santer dikabarkan sebagai seorang transgender namun keberadaan Lucinta perlahan dapatkan tempat tersendiri di hati sebagian publik.

Kendati demikian, segala hal mengenai Lucinta kini kerap jadi sorotan. Termasuk postingan-postingannya di laman Instagram pribadinya dengan akun @lucintaluna_manjalita.

Pada salah satu unggahannya, Lucinta tak segan untuk pamerkan hasil pemotretan dengan berpenampilan super hot yang digarap oleh fotografer ternama Ibu Kota sekaligus langganan para artis. Kali iin Lucinta tampil super hot dengan kenakan bikini yang dipadupadankan dengan busana jaring-jaring seraya biarkan tubuh seksinya terpampang nyata.

"JAWAB JUJUR CANTIKAN MANA SAMA JISOO? CANTIKAN RATU ALAM AVANGERS LAH YA! JANGAN DI ZOOM YA FOTO NYA ADA JARING YANG KOYAK SOALNYA," bunyi keterangan foto yang dibagikan oleh akun sang fotografer, Rio Motret.


Lalu pada kolom komentar, Lucinta dengan penuh percaya diri memuji penampilannya seraya singgung bahwa aktor-aktor yang dulu memblokirnya akan minta balikan. "Ini sumpah gila menggoda iman banged 😍👏 pasti abis ne semua aktor yang dulu2 ngeblock aku bakalan minta balikan lagi sama aku kohhh rioooo 😂" tulis Lucinta Luna.

Photo-INFO

Instagram

Tentu saja postingan yang juga turut dipajang oleh Lucinta itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Beberapa salfok dengan pengakuan Lucinta di atas sedang yang lain tetap soroti penampilan hot sang artis.

"@lucintaluna_manjalita spill kali ahh kak siapa, Inisial aja kek," komen seorang netter kepo. "Ciwik² tulen yg comen jelek itu tanda iri sama ratu, ya iyalah ratu lebih cantik dan berkelas 😂" sahut yang lain. "Ya ampun tutup sedikit, dosa jariah mengalir trus ka, klau dilihat banyak pria😂," goda lainnya.

"Gue: konsen nyari jaring yg koyak 😂" celetuk yang lain. "Dengkulku lemes rek terpesona liat kecantikanmu wkwk," seloroh lainnya. "Plisslahh woyyy, gabisa ini terlalu vulgarr buat mataku yg OMG 😮" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru