Usai Desta, Kini Giliran Natasha Rizki Momong Putra Bungsu
Instagram/desta80s
Selebriti

Natasha Rizki tampak bombardir video-video bareng putra bungsunya. Dalam kesempatan kali ini, Natasha Rizki temani sang putra pergi ke dokter gigi usai sebelumnya terlihat bareng Desta salat Jumat.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Natasha Rizki dengan Desta diketahui tengah menjalani proses perceraian. Tepat di tahun ke-10 pernikahan, mereka justru memilih untuk kmbali jalani hidup masing-masing.

Meski begitu, Natasha dan Desta isyaratkan bahwa keputusan yang dibuatnya bukan karena isu tak sedap layaknya berita di luaran melainkan lantaran visi misi yang tak lagi sama. Sehingga hubungan keduanya pun tetap terjalin baik.

Keduanya bahkan tak permasalahkan harta gono-gini serta pengasuhan anak. Tampak dari media sosial masing-masing keduanya bergantian dalam mengasuh ketiga anaknya. Sebelumnya Desta sendiri sempat bagikan momen saat ajak putra bungsunya, Miguel Arrawsya Janied atau biasa disapa Gege salat Jumat.

Tak lama setelah itu, kini gantian Natasha yang pamer tengah momong Gege. Hal ini tampak dari Instagram Story Natasha yang ajak Gege ke dokter gigi. "Finally ketemu dokter @vita.nurvitasari buat kenalan sm gigi si gege yg mau diperbaiki," tulis Natasha Rizki seraya perlihatkan putranya yang duduk di kursi pasien.


Photo-INFO

Instagram Story

Usai dibersihkan, Natasha kemudian perlihatkan gigi putranya yang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Gege pun senyum semringah seraya tak lupa ucap terima kasih ke sang dokter. "Coba lihat giginya Ge, eh iya udah disulap. Bilang apa sama dokter Vita? terima kasih dokter," ujar Natasha Rizki.

Tak lupa ia juga memajang foto bersama sang dokter dan Gege. Di postingannya itu, Natasha isyaratkan pula bahwa dalam waktu dekat ia yang akan bergantian kunjungi sang dokter untuk cek kondisi giginya.

Sementara itu diketahui bahwa kabar perpisahan antara Natasha dan Desta ini sempat diselipi isu tak sedap. Desta dikabarkan selingkuh dengan wanita lain. Namun dalam sebuah kesempatan Natasha berdalih bahwa kabar itu fitnah semata. Ia justru memuji Desta adalah sosok yang baik.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait