Kagumi Rumah Baru Raffi-Gigi, Fuji An Salfok Kendaraan Mengkilap Yang Setara dengan Satu Rumah
Instagram/adarans.dinet
Selebriti

Fujianti Utami bagikan beberapa cuplikan video di Instagram Story kala kunjungi rumah baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sepanjang video, Fujianti Utami tak ada hentinya takjub dengan segala kemewahan di rumah pasangan sultan tersebut.

WowKeren - Nama Fujianti Utami semakin hari kian tak asing di telinga. Sejak kemunculannya di dunia hiburan, Fuji langsung disambut dengan baik oleh sebagian besar publik sampai saat ini.

Skill Fuji sebagai model serta influencer terbilang sangat mumpuni hingga belum lama berkecimpung di dunia hiburan ia sudah mampu membeli rumah dengan harga milyaran. Tak heran jika kini circle Fuji pun di kelilingi oleh artis-artis besar salah satunya pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi.

Bahkan baru-baru ini Fuji berkesempatan main ke rumah baru Raffi-Gigi. Dalam kesempatan itu tentunya Fuji tak lupa untuk abadikan momen dalam sebuah potret maupun video. Seperti yang terlihat di Instagram Story-nya, Fuji merekam kediaman Raffi sejak di pintu masuk sampai beberapa ruangan.

"Mari kita review rumah sultan Andara. Gede banget ya, ya Allah kayak mal. Oh ini lift yang terkenal banget. Ih ini mahal banget ya Aa' Raffi? iya kan?" ucap Fujianti Utami sambil terus kagumi kemewahan istana Raffi-Gigi. Sedang Raffi hanya senyum-senyum seraya mencoba menyangkal mengenai pertanyaan Fuji.

Photo-INFO

Instagram Story


Tak lama kemudian, ia sampai di lantai atas masuki garasi Raffi yang perlihatkan mobil hingga motor mewah mentereng berjajar rapi. Lagi-lagi Fuji pun tak berhenti ungkap kekaguman.

Bahkan ia sampai mengetahui beberapa harga motor serta moil mengkilap Raffi yang harganya fantastis setara dengan satu rumah. "Tebak ini bisa beli apa hayo? beli rumah lagi," beber Fuji sambil perlihatkan moge Raffi. "Coba deh guys kalian lihat mobil ini. Ini mobil tuh lebih mahal dari rumah aku."

Photo-INFO

Instagram Story-Fuji AN Kagumi Brang Mewah Raffi dan Gigi

Usai jelajah garasi, Fuji lalu melihat-lihat area dapur yang tampak sebuah kompor mewah membuatnya kembali terkagum-kagum. "Ih gila loh, ini kompornya harganya Rp2 M guys. Tolong banget ini harganya Rp2 M masukin berita ya guys. Kompor kok bisa Rp2 M ya, dapet loh itu rumah di Bintaro," celetuk Fuji.

Gigi yang berada di ruang makan bersebelahan dengan dapur berikan reaksi kalem. Ia menyangkal sambil geleng-gelengkan kepala bahwa harga kompor tersebut tak sampai Milyara namun Fuji tetap ngotot. Sebelumnya kompor Gigi memang sempat ramai jadi perbincangan lantaran dikabarkan harganya sampai milyaran.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru