Geger Millen Cyrus Dicurigai Sudah Nikah Usai Lionel Lee Sebutnya Istri
Instagram/millencyrus
Selebriti
Hubungan Asmara Millen Cyrus

Status Millen Cyrus dan Lionel Lee kembali menimbulkan pertanyaan usai pria asal Australia itu memanggil keponakan Ashanty ini dengan sebutan istri. Benarkah Millen dan Lionel telah menikah?

WowKeren - Kisah asmara Millen Cyrus dengan pria warga negara Australia, Lionel Lee belakangan tengah mendapat banyak sorotan masyarakat. Pasalnya, Lionel diketahui adalah seorang pria, sedang Millen merupakan transgender. Tak khayal, hubungan Millen dan Lionel ini sempat menuai pro kontra dari masyarakat.

Meski begitu, keponakan Ashanty ini bak cuek dengan komentar miring netizen. Sebaliknya, Millen dan Lionel semakin terlihat dekat serta harmonis setiap harinya.

Lionel bahkan diketahui telah melamar Millen. Kini, pasangan itu kembali membuat heboh warganet. Pasalnya, beredar kecurigaan Millen dan Lionel telah menikah.

Masyarakat juga bertanya-tanya kapan pasangan itu menikah, mengingat keduanya baru saja bertunangan. Pertanyaan kapan menikah muncul usai Lionel berbagi foto baru bersama Millen lewat akun Instagram pribadinya.


Dari foto yang dibagikan, Millen dan Lionel tampak tengah makan malam di salah satu restoran di Jakarta. Millen terlihat cantik dengan gaun merah. Sementara, Lionel bergaya santai dengan kaos hitam.

Photo-INFO

Instagram

Netizen kemudian mulai menyoroti caption postingan Lionel yang menyebut Millen dengan panggilan istri. "Istri bahagia, hidup pun ikut bahagia," tulis Lionel.

Sontak saja warganet bertanya-tanya apakah pasangan itu telah menikah. Pasalnya, panggilan istri biasa disematkan pada pasangan yang telah menikah. Sayang, baik Lionel maupun Millen belum mengklarifikasi isu yang beredar.

"Bukannya masih tunangan yak, kok dah wife and husband sih🥺, di luar nurull," tanya @sa**. "Loh apa sudah menikah?" seru @ko**. "Emang beneran, udah nikah....???" tulis @vi**. "Happy wife? Udah menikah emng mereka gaes???" kata @yu** penasaran. "Yaelah...happy wife? Who is the wife?😂 Istighfar saay.... Kamu laki mas😂," celetuk @an**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait