Ni-Ki ENHYPEN Ngonten Bareng Eunchae LE SSERAFIM Gak Cuma Sekali, Fans Heboh
Instagram/hhh.e_c.v
Selebriti

Sama-sama member termuda dalam grup, Ni-Ki ENHYPEN dan Eunchae LE SSERAFIM sukses bikin heboh fans di media sosial usai melakukan challenge bersama. Keduanya tidak hanya sekali merekam video tantangan bersama.

WowKeren - Saat ini, ENHYPEN sedang dalam masa promosi album terbaru mereka bertajuk "DARK BLOOD". Di antara konten challenge bersama grup lain, milik Ni-Ki dan Hong Eunchae LE SSERAFIM mendapatkan tanggapan heboh dari fans.

Bermula pada Sabtu (3/6), akun TikTok ENHYPEN mengunggah video Ni-Ki dan Eunchae melakukan challenge "Bite Me", lagu utama ENHYPEN. Video tersebut diambil di tangga KBS ketika mereka syuting untuk "Music Bank" di mana Eunchae kini tengah bertugas menjadi MC.

Ni-Ki ENHYPEN Ngonten Bareng Eunchae LE SSERAFIM Gak Cuma Sekali, Fans Heboh

Source: TikTok

Seolah belum cukup, antusiasme fans semakin bertambah ketika Ni-Ki dan Eunchae tak cuma sekali melakukan challenge TikTok. Pada Minggu (4/6), terungkap video mereka berdua menari "Eve, Psyche & Bluebeard's Wife" melalui TikTok LESSERAFIM.

Kolaborasi Ni-Ki dan Eunchae mendapatkan respons positif lantaran keduanya sama-sama member termuda di grup. Dengan rentang usia tidak terlalu banyak di mana Ni-Ki kelahiran 2005 dan Eunchae kelahiran 2006, kebersamaan mereka dinilai menggemaskan. Apalagi baik ENHYPEN maupun LE SSERAFIM dikenal sangat perhatian dan sering mengutamakan maknae merka.


Ni-Ki ENHYPEN Ngonten Bareng Eunchae LE SSERAFIM Gak Cuma Sekali, Fans Heboh

Source: TikTok

"Kita menang hari ini?!! Ini tandanya ENHYPEN x Fimmies EVE CHALLENGE," kata salah satu fans. "Aku senang banget kalian nggak mengerti, aku menendang kakiku dan semuanya, akhirnya kita punya TikTok enssera," sahut fans lain. "Chaemura password nya??? Chaemura jaya jaya jaya!!!! Rill no fake fake club pokoknya sangat amat jaya!!!!" seru yang lain.

Nggak cuma sekali, video tantangan Ni-Ki dan Eunchae auto ramai dibicarakan fans di media sosial. Dengan respons meledak pada challenge "Bite Me", penggemar semakin menggila ketika mereka melakukan lagu "Eve, Psyche, & Bluebeard's Wife".

"Aku tahu Ni-Ki bikin dia pakai emoji puma bukan bebek," komentar salah satu fans. "Guys, aku suka banget duo ini aku tidak mengerti," sambung fans yang lain. "ASTAGA AKU TIDAK AKAN DIAM TENTANG INI," ujar lainnya.

Sementara itu, "Bite Me" yang merupakan title track ENHYPEN untuk album "Dark Blood" telah melampaui angka streaming 14 juta kali di Spotify per Selasa (30/5). ENHYPEN kembali setelah lebih dari 10 bulan, menyuguhkan konsep fantasi gelap dalam albumnya. Seperti diketahui, boy grup jebolan survival "I-LAND" ini mengusung konsep cerita vampir sejak debut pada akhir 2020 lalu.

Sedangkan "UNFORGIVEN" milik LE SSERAFIM berhasil debut di No. 5 MelOn tak lama setelah dirilis. MV-nya sendiri sukses menduduki posisi ke-2 di YouTube Music kurang dari 24 jam pasca diluncurkan. LE SSERAFIM setidaknya telah menjual 1,38 juta copy selama masa pre-order.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru