Bang Ye Dam Eks TREASURE dan 2 Mantan Trainee Legendaris YG Kumpul
SBS
Selebriti

Bang Ye Dam eks TREASURE bersama dengan 2 mantan trainee legendaris YG Entertainment kumpul bersama setelah sekian lama membuat para penggemar terharu bukan main.

WowKeren - Bang Ye Dam eks TREASURE akhirnya reuni dengan 2 mantan trainee legendaris YG Entertainment lainnya, NOA dan Choi Rae Sung atau Millenium. Momen ini dibagikan oleh pelatih vokal ternama yang kerap disapa John Ssaem.

John Ssaem terkenal sebagai pelatih vokal di YG Entertainment yang mengajari TREASURE. Akun Instagram pribadinya kerap menyita perhatian para penggemar karena membagikan momen bersama para muridnya.

Ye Dam dan Rae Sung menunjukkan dukungan mereka kepada NOA yang menggelar konser solo perdananya di Korea Selatan. Setelah keluar dari YG, NOA diketahui memutuskan kembali ke Jepang dan debut sebagai solois pada 2020 lalu.

Pertemuan 3 eks trainee legendaris YG ini tentu menuai haru para penggemar. Apalagi, Ye Dam, NOA, Rae Sung, dan Junkyu TREASURE terkenal sebagai trainee terlama di masa lalu. Mereka sempat digadang-gadang akan debut bersama sebelumnya.


Empat eks trainee YG ini sudah terkenal bahkan sebelum tampil di publik. Mereka dikabarkan masuk di Tim A atau tim yang paling mendekati debut beberapa tahun lalu.

Para penggemar dibuat bahagia karena Ye Dam, NOA, dan Rae Sung masih berhubungan dekat sampai saat ini. Tidak sedikit yang mengucapkan terima kasih kepada John Ssaem yang mengunggah momen langka tersebut.

"NORAEDAMπŸ˜­πŸ’˜," seru salah seorang penggemar. "Yedam bersama Noa Rae... Ini sudah cukup lama.. Terima kasih ssaem.. 😭😭😭😭..," ungkap lainnya. "Raesung, Noa and Yedam πŸ˜­πŸ’˜," kata lainnya. "Cie silver boys reunian," ucap lainnya.

Sebelumnya, NOA sempat menceritakan mengenai kesulitan berjuang demi debut bersama Ye Dam dan Rae Sung di video dokumenternya. Tiga eks trainee legendaris YG ini dikenal para penggemar dengan nama "SILVERBOYS" bersama dengan Choi Hyun Suk, Jihoon, Junkyu, dan Kim Doyoung TREASURE, lalu Jeon Woong AB6IX, BX dan Seunghun CIX, serta Lee Midam "Produce X 101".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru