Rias Wajah Mulus Inara Rusli, MUA Ternama Malah Curhat Dibuat Nganggur
Instagram/mommy_starla
Selebriti

Salah seorang MUA membagikan pengalamannya saat pertama kali diminta untuk merias wajah Inara Rusli. Alih-alih ribet, MUA itu malah mengaku seperti tak melakukan pekerjaan apa pun alias menganggur.

WowKeren - Sosok Inara Rusli bak menjelma jadi bintang baru di dunia hiburan Tanah Air. Usai keputusannya membuka cadar, publik kerap dibuat terpesona dengan kecantikan paras Inara. Kulit putih, bersih nan mulusnya, membuat Inara kerap dipuji seperti barbie hidup.

Pengalaman menarik pun dibagikan oleh salah satu makeup artist ternama, Clerence Victoria. Dalam unggahan terbarunya, tampak belum lama ini ia mendapat kesempatan untuk merias wajah cantik Inara. Momen selama merias Inara pun dibagikan oleh Victoria lewat unggahan di Instagram, Minggu (4/6).

Namun lucunya, Victoria justru mengaku bahwa ia malah seperti menganggur kala merias wajah Inara. Bukan tanpa alasan, pasalnya kulit wajah ibu tiga anak itu sudah sangat bagus dan juga sehat. Sampai-sampai tanpa produk makeup yang ribet, wajah Inara sudah cantik memesona.

Rias Wajah Mulus Inara Rusli, MUA Ternama Malah Curhat Dibuat Nganggur

Instagram Story

"Definisi makeup artist nganggur. Gak pakai foundation, gak pakai bedak, gak pakai concealor," ungkap Victoria di Instagram Story-nya.


Unggahan Victoria ini pun dibagikan ulang oleh Inara di InstaStory miliknya. Perempuan yang saat ini sedang proses cerai dengan Virgoun itu justru menambahkan bahwa saat di-makeup pun ia juga tidak memakai bulu mata palsu seperti kebanyakan artis saat dirias oleh MUA. Terlebi riasan ini dibutuhkan untuk kepentingan pemotretan.

"Bulu mata juga gak," celetuk Inara. Di unggahan selanjutnya, Inara memamerkan penampilannya yang mirip seperti artis Korea, meski hanya dengan makeup sederhana.

Victoria sendiri selaku MUA pun sampai bingung dengan project kerjasamanya kali ini. Tak dipungkiri bahwa Victoria juga takjub melihat kecantikan Inara yang tampak alami.

"Makeup for @mommy_starla. Makeup artis ternganggur :)). Yg mau tau makeup nya apa aja! Aku ushaain cari smw mirip2 di korea nanti ya :) 3 hari lagi," ungkap Victoria lebih lanjut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait