Nunung Ungkap Kesiapan Jelang Jalani Operasi Kanker Payudara, Sekaligus Mohon Doa
Instagram/nunung63.official
Selebriti

Nunung meminta doa kelancaran jelang menjalani operasi kanker payudara, rekan artis ramai bermunculan sontak membanjiri sang komedian senior dengan doa dan suntikan semangat.

WowKeren - Komedian senior Nunung akan segera menjalani tindakan atas sakit kanker payudara yang diidapnya. Setelah beberapa kali kemoterapi, Nunung mengabarkan jika ia akan segera melakukan operasi. Kabar ini disampaikan langsung oleh Nunung lewat sebuah postingan video Instagram, hari ini, Selasa (6/6).

Nunung langsung meminta doa kelancaran untuk operasinya. Ia berharap tindakan operasi yang akan dijalaninya bisa berjalan tanpa kendala.

"Buat semuanya yang nonton ini, aku mohon doanya ya aku mau operasi. Semoga semua dilancarkan, terus enggak ada halangan suatu apapun, sekali lagi mohon doanya ya buat semuanya, aaamiiin," ucap Nunung seraya sudah duduk di kursi roda.

Nunung sendiri sudah mempersiapkan segala kebutuhannya. Baik soal obat-obatan hingga keperluannya untuk rawat inap lebih dulu di rumah sakit sebelum menjalani operasi.

Sementara ditanya soal kesiapan, Nunung memberikan jawaban yang bijak. Menurutnya ia memang harus melewati segala cobaan yang ada, termasuk untuk bisa berjuang sembuh dari sakitnya. Karena itu Nunung merasa jika dirinya pun harus siap melewati tindakan operasi sebagai salah satu upaya penyembuhannya ini.


"Mau ke rumah sakit, nih sudah bawa koper, sudah bawa obat-obatan, perlengkapan buat opname," ungkapnya. "Yaa harus siap, pokoknya udah siap semuanya. Karena memang harus dijalani semuanya, harus dilewati semuanya. Jadi ya alhamdulillah, insyaAllah sudah siap," tandas sang komedian.

Nunung sendiri mengabarkan jika dirinya harus dirawat inap semalam sebelum operasi. Menurutnya, operasi kanker payudara tersebut akan dilakukan pada keesokan harinya.

Sementara itu unggahan Nunung langsung diserbu oleh banyak rekan artis. Mereka beramai-ramai mendoakan kelancaran operasi serta mendoakan kesembuhan untuk sang komedian. Tak hanya itu, para sahabat artis itu juga memberikan suntikan semangat bagi Nunung dalam melewati cobaannya.

"Semangat Mami syg.. Smg Lancar operasi nya, Sehat dan kembali Pulih lagi Mami Nunung syg," tulis Vega Darwanti. "Mbaak, semangaaat, mugi2 lancar sedayanipun," timpal Soimah.

"Mamiku sayaaaaang.. bismillah lancar, sehat," doa Kiky Saputri. "Semangaaatttt mamiii... aman,lancar dan cepat pulih ya mamiiii," sambung Angel Karamoy. "Bismillah semangat sembuh mami nunung semoga semuanya lancar ya allah," tulis Lucinta Luna, dan masih banyak doa serupa berdatangan dari netizen lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru