Lucinta Luna Dikira Pacari Pria Tua, Status Calon Suami Bule Ternyata Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna mengungkap kalau ia tak akan membongkar identitas kekasih barunya. Ia lantas membeberkan alasan tak terduga dibalik keputusannya merahasiakan sosok kekasih baru yan seorang bule.

WowKeren - Lucinta Luna selama ini tak pernah terlihat pamer kemesraan dengan pria. Namun meski begitu, Lucinta menegaskan kalau ia sebenarnya sudah punya pasangan.

Sayangnya beda dari sebelumnya, Lucinta menolak untuk memamerkan sosok pacar barunya. Akibatnya, Lucinta malah dikira pacaran dengan pria tua. Menanggapi hal itu, Lucinta membeberkan soal alasannya tak mengumbar sosok calon suami baru yang ternyata bule itu.

"Kalau aku nggak akan publish sampai seumur hidup, karena dia yang minta, karena dia itu orang penting, orang penting banget," kata Lucinta. "Jadi bukan aku malu (publish) karena dia tua, ya, tapi karena memang dia orang penting."

Lucinta juga membeberkan karakter kekasihnya. Ia merasa diperlakukan sebagai putri kerajaan. Selain itu, sang kekasih bule juga menasihati Lucinta agar menjaga sikap di depan publik.

"Setelah aku menemukan cinta pada pandangan pertama, alias pangeran berkuda hitam, jadi dia itu selalu menyemangati hidup aku, dan pelan-pelan dia mengubah aku yang tadinya ngereog kayak badut," kata Lucinta. "Makanya aku mulai detik ini mulai mawas diri lagi, mulai bercantik-cantik lagi, dandan lagi, elegan lagi."


Lucinta yang dulunya menyangkal soal keputusannya menjadi transpuan, kini pun jadi lebih terbuka setelah kenal dengan sang kekasih. Sadar dirinya berbeda, Lucinta juga berusaha memperbaiki diri agar tak disepelekan.

"Apalagi orang kayak aku, ya, selalu menjadi nomor dua kalau dibandingkan dengan yang asli (perempuan tulen)," kata Lucinta. "Jadi aku harus kayak mawas diri, bersikap lebih lembut lagi, makanya aku sekarang juga lagi les belajar masak."

Soal pengalaman belajar memasak, Lucinta rupanya harus memulai dari awal dengan memasak makanan yang cukup mudah. "(Udah bisa masak) mi rebus, baru itu sih, sama masak nasi, tapi nggak apa-apa," tutur Lucinta.

Sebelumnya, Lucinta juga mengaku punya dua pacar bule. Ia mengenal keduanya dari aplikasi online.

"Ada dua orang lah ya yang aku jaga perasaannya, tapi gak punya sosial media, yang satu di kutub Selatan yang satu lagi di kutub Utara, maksudnya beda negara," kata Lucinta. "Dari aplikasi kencan. Yang penting intinya dia nyaman, dia curhat aku begini loh aku begitu loh, aku juga punya kekurangan kelebihan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait