Rambut Mirip Jefri Nichol, Attitude Issa Putra Nikita Willy Saat Ketemu Anak Bule Curi Atensi
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy sempat membagikan momen putranya, Issa, dibawa ke tempat bermain untuk bertemu balita seusianya. Biasa ngereog, Issa justru memperlihatkan attitude tak terduga ketika melihat kawan-kawannya bermain.

WowKeren - Nikita Willy baru-baru ini mengajak buah hatinya, Issa, untuk liburan di Bali. Seperti biasa, sosok Issa yang rambutnya mirip style Jefri Nichol itu langsung mencuri perhatian ketika sedang liburan bersama keluarga.

Dibocorkan Nikita, ia mengajak sang putra untuk bermain dengan balita seusianya. Biasa ngereog, Issa malah terlihat santai tiduran sembari melihat bocah lainnya bermain.

Ia seolah sedang mager dan ingin kembali ke vila untuk rebahan. "Can we please go back and sleep please ibu," tulis Nikita menerjemahkan pikiran sang putra.

Instagram

Attitude Issa Saat Dibawa ke Tempat Bermain

Selain momen ketemu bule, Issa juga menuai reaksi gemas ketika nyemil di pinggir kolam renang. Dalam unggahan Indra Priawan sang ayah, Issa terciduk sedang chilling di kolam renang dengan latar belakang pinggir pantai khas Bali.


Menutupi rambut barunya, Issa memakai mantel tudung imut. Tak cuma terlihat keren, ia bak orang dewasa ketika sedang makan sendirian hingga membuat fans gemas.

"Lucu bngt isaaaa😍😢," ujar netter. "Issa auranya udah kek orang dewasa," kata netter. "Gayanya Indra banget, seloww," seru fans.

Masih tentang Nikita, ia baru-baru ini mengungkap pengalamannya dalam menyiapkan liburan keluarga. Sama seperti ibu-ibu lainnya, Nikita mengakui persiapan liburannya dan keluarga tak kalah drama.

"Setiap mau liburan itu ada aja dramanya," kata Niki. "Ya memang ribet, gak bisa ngapa-ngapain kayak dulu. Tapi kalau lihat anak tumbuh dengan pengalaman baru, rasanya semua itu terbayar."

Niki juga membeberkan jika rencana liburannya itu nyaris batal. Pasalnya, Indra juga ternyata ada jadwal pekerjaan yang tak bisa ditunda.

"Jadi last minute Indra tiba-tiba ada jadwal yang membuat kita hampir gak jadi berangkat," kata Niki. "Emang challenging banget. Persiapannya jadi dua kali lipat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait