Enzy Storia Diduga Segera Ikut Suami Ke Amerika, Acara Kumpul Bareng Bestie Bak Pamitan
Instagram/enzystoria
Selebriti

Ada Jessica Mila, Yuki Kato dan Vidi Aldiano Cs, Enzy Storia bak gelar acara pamitan bareng bestie usai dicurigai bakal segera diboyong suami ke Amerika pasca menikah.

WowKeren - Aktris cantik Enzy Storia diketahui telah resmi menjadi istri Molen Kasetra. Meski pernikahan Enzy sempat mengejutkan banyak orang, tetapi warganet senang karena akhirnya aktris 30 tahun itu telah menemukan tambatan hati.

Apalagi, Enzy mempunyai suami yang baik hati dan berprofesi tak kaleng-kaleng. Diketahui, Molen memiliki jabatan yang cukup mentereng yakni seorang Diplomat staff di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Washington, Amerika Serikat.

Pekerjaan Molen itu mengharuskan dirinya menetap lama di Amerika. Itu mengapa, Enzy dan Molen terlibat hubungan jarak jauh alias LDR selama hampir dua tahun sebelum akhirnya mereka menikah.

Beredar kabar pula jika Enzy akan ikut pindah ke Amerika mengikuti sang suami. Agaknya rumor Enzy akan segera pindah ke Amerika mulai terjawab. Pasalnya, Enzy belum lama ini ngode akan berpisah jauh dari teman-temannya.

Kode Enzy itu terlihat dari momen ketika ia dan para bestienya terlihat kumpul bersama di sebuah restoran yang terletak di Jakarta kemarin malam, Senin (5/6). Molen sang suami juga ikut hadir dalam kesempatan tersebut.


Dari Story yang dibagikan Enzy, Yuki Kato, Jessica Mila dan Vidi Aldiano Cs juga di acara kumpul tersebut. Bahkan suami Mila yakni Yakub Hasibuan turut menyempatkan hadir di momen itu.

Photo-INFO

Instagram

Enzy kemudian menuliskan caption tak biasa. Ia seolah meminta agar bestie-bestienya itu bisa menyusul dirinya. "Menurutku sih susulin aku yhaaaa," tulis Enzy dalam keterangan foto yang ia bagikan.

Tak lama, Mila kemudian ikut membagikan ulang postingan Enzy tersebut. Menantu pengacara kondang Otto Hasibuan ini menuliskan caption yang tak kalah sedih.

Mila seolah tak siap berpisah dengan Enzy dan mengatakan sampai jumpa lagi. "See u when i see u beb (Sampai jumpa lagi beb)," tulis Mila sembari menyematkan emoji sedih kemarin, Senin (5/6).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait