Sudah Undang Banyak Idol, Nagita Slavina Jawab Enteng Kala Diminta Datangkan EXO
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kediamannya kerap dikunjungi artis dunia, Nagita Slavina kembali membuat warganet geleng-geleng karena jawaban entengnya usai diminta datangkan EXO Ke Tanah Air.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak ada henti-hentinya membuat masyarakat Tanah Air takjub. Pasalnya, Raffi dan Gigi baru saja menghebohkan jagat dunia maya usai berhasil mendatangkan NCT DOJAEJUNG ke kediaman mereka.

Selain mengundang, Raffi, Gigi dan putra mereka, Rafathar juga berkesempatan berinteraksi akrab dengan Doyoung, Jaehyun serta Jungwoo. Sontak saja keberuntungan keluarga Sultan Andara ini membuat banyak orang iri.

Sementara itu, Raffi diketahui juga pernah mengundang Choi Siwon Super Junior dan Henry ke rumah. Setelah berhasil mengundang beberapa idol, kini Raffi dan Gigi mendapat permintaan untuk bisa mendatangkan EXO ke Indonesia.

Permintaan itu datang langsung dari rekan mereka, Nycta Gina. Mulanya, Nycta dan sang suami, Rizky Kinos berkesempatan mengunjungi kediaman Raffi dan Gigi untuk syuting "Ada RANS di Net".

Raffi dan Gigi kemudian bercerita tentang pertemuan mereka dengan NCT. Gina pun merasa takjub dengan relasi yang dibangun Gigi dan Raffi hingga bisa mendatangkan para idol Korea Selatan.


Gina kemudian bertanya apakah pasangan tersebut bisa mendatangkan Baekhyun Cs lantaran sang anak menyukai idol grup tersebut. "Kalian bisa datengin EXO gak sama-sama SM Entertainment, anak saya doyan," kata Nycta Gina bertanya.

Raffi tak segera mengiyakan pertanyaan Gina, tetapi ia mengaku tahu idol grup yang tengah dibicarakan. Sedang, Gigi menimpali permintaan Gina dengan jawaban enteng.

Ibu Rafathar itu berjanji akan menanyakan peluang EXO datang ke Indonesia lewat orang dalam yang mereka kenal. Pasalnya, Gigi mengaku akan segera bertandang ke Korea dalam waktu dekat.

"Iya tahu gue, yang EXO kan," timpal Raffi. "Nanti coba ya pas kita ke Korea nanti kita calling dulu ya," timpal Gigi enteng mengiyakan permintaan Gina.

Jawaban enteng Gigi itu langsung membuat Gina antusias. Aktris yang juga berprofesi sebagai dokter itu agaknya tak sabar menanti jawaban baik dari Gigi terkait kemungkinan EXO datang ke Indonesia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait