Taeyeon SNSD Rasakan Banyak Emosi Selama Gelar Konser Solo
Twitter/SMTOWNGLOBAL
Selebriti

Konser Taeyeon dihadiri oleh sederet rekan selebriti seperti beberapa member SNSD dan masih banyak lagi. Menariknya, Taeyeon melarang kameramen untuk menyorot para seleb itu.

WowKeren - Tae Yeon menggelar konser solo "The ODD of LOVE" di KSPO DOME, Seoul selama dua hari mulai 3-4 Juni kemarin. Leader SNSD ini sukses memanjakan penggemar dengan membawakan sederet lagu hits andalannya.

Pada Selasa (6/6), Taeyeon membuat postingan Instagram Story mengungkap perasaannya atas kesuksesan konser solonya tersebut. "Aku akhirnya mengumpulkan akal sehatku sedikit hari ini," curhat idol kelahiran tahun 1989 itu.

"Mungkin karena aku merasakan terlalu banyak emosi selama 2 dua hari konser Seoul, rasanya cukup sulit untuk pulih. Kalian semua, selama dua hari, selama kalian menunggu, kalian telah bekerja sangat keras dan aku sangat berterima kasih," imbuhnya.

Taeyeon pun menyadari ada beberapa hal baik dan buruk tentang mengadakan konser dalam waktu yang lama. "Aku harus melakukannya lebih sering, kekeke. Tampaknya terlalu keras bagi kalian semua dan aku," lanjut pelantun lagu "INVU" itu.


Taeyeon SNSD Rasakan Banyak Emosi Selama Gelar Konser Solo

Source: Instagram

"Tolong juga perhatikan aku beberapa kali, daripada menunjukkan semuanya sekaligus. Aku ingin menunjukkannya kepada kalian secara perlahan dan alami. 2023-ku akan seperti itu. Aku akan dengan tenang melakukan yang terbaik untuk konser yang tersisa.

Dari Taeyeon yang ingin tetap seperti aroma yang tersisa untuk kalian semua," tutupnya. Di sisi, konser Taeyeon dihadiri oleh sederet rekan selebriti seperti beberapa member SNSD, Doyoung NCT, Karina aespa, beberapa member SEVENTEEN (II), LE SSERAFIM dan masih banyak lagi. Menariknya, Taeyeon melarang kameramen untuk menyorot pada seleb itu.

"Takut kalau mereka (rekan selebriti) mungkin malu jadi aku bilang ke kameramen untuk tidak merekam mereka. Kalian penasaran kenapa kan? Tidak, aku tidak mau (kameramen) melakukannya. Cukup lihat aku saja," ungkap Taeyeon yang langsung tertawa setelahnya.

Taeyeon juga memberi isyarat bakal menggelar konser di luar negeri. "Aku akan melihat penggemar di negara lain juga bukan hanya Korea. SONE (sebutan fans SNSD) luar negeri. Ada negara yang belum diumumkan tapi nantikan. Bukankah aku boleh mengungkapkan ini? Ha ha," tutur Taeyeon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait