Sempat Ngode Ingin Pria Kaya, Nikita Mirzani Puji Bos Bening's Makin Ganteng
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Lewat Instagram Story, Nikita Mirzani membagikan ulang video owner Bening's Clinic, dr Oky Pratama, dan memujinya semakin tampan. Nikita sendiri sebelumnya sempat ngode hanya mau pria kaya.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat ngode hanya ingin pria kaya usai berpisah dari Antonio Dedola alias Toni. Kekinian, Nikita memuji bos Bening's Clinic, dr Oky Pratama, semakin tampan.

Hal ini tampak dari unggahan Instagram Story Nikita pada Selasa (6/6). Nikita membagikan ulang video dr. Oky dan memujinya semakin ganteng.

"Kenapa kamu makin ganteng sih dokter Oky. Apa karena aku sudah single?" tulis Nikita di unggahannya.

Yang menarik, Nikita membagikan ulang video TikTok-nya yang ngode soal ingin pria kaya. Nikita membuat video dengan audio seorang wanita yang konsisten memilih pria kaya dibanding pria jenius, tampan, hingga terkenal.

"Yang real2 aja sekarang," tulis Nikita di unggahan tersebut.


Sempat Ngode Ingin Pria Kaya, Nikita Mirzani Puji Bos Bening\'s Makin Ganteng Sempat Ngode Ingin Pria Kaya, Nikita Mirzani Puji Bos Bening\'s Makin Ganteng

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Di sisi lain, dr Oky sendiri dikenal sebagai pengusaha tajir bos Bening's Clinic. Pertama kali membangun Bening's di Jambi pada 2017 lalu, dr Oky sudah sukses mengembangkan bisnisnya hingga memiliki puluhan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Di awal tahun 2023 ini sudah memiliki 66 cabang Bening's clinic tanpa franchise. Semua kepemilikan sendiri. Tersebar di semua ibukota provinsi dan daerah tingkat dua di Indonesia," beber dr Oky kepada awak media baru-baru ini.

Nikita sendiri merupakan salah satu brand ambassador Bening's Clinic. Selain Bening's, dr Oky juga diketahui memiliki bisnis lain seperti kos-kosan, villa, hingga restoran.

Di sisi lain, Nikita kini tengah berkonflik dengan putrinya, Laura Meizani Mawardi alias Loly. Pasangan ibu dan anak itu beberapa hari belakangan perang status hingga saling menyindir dan membuka kesalahan satu sama lain.

Belakangan, nikita bahkan sempat membagikan beberapa kisah legenda yang menceritakan tentang sikap anak yang durhaka kepada ibunya. Ia juga membagikan doa dan mengaku ikhlas jika sang anak dihukum oleh Tuhan karena perbuatannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait