Temani Rafathar Main, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Malah Asyik Pacaran
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menemani Rafathar bermain di salah satu playground. Namun karena Rafathar sudah asyik bermain sendiri, Raffi dan Gigi pun mencoba permainan yang ada bersama-sama.

WowKeren - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu mendapat sorotan publik. Baru-baru ini, Raffi dan Gigi sukses membuat gemas para netizen karena tingkah mereka yang bak sedang pacaran kala menemani Rafathar bermain.

Hal ini tampak dalam video yang diunggah ke akun fanbase Raffi-Nagita, @chevirgo, ke Instagram. Dalam video tersebut, Raffi dan Gigi tampak asyik bermain berdua di playground Timezone.

Padahal dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi dan Gigi awalnya berniat menemani Rafathar bermain. Karena Rafathar sudah asyik bermain sendiri, Gigi dan Raffi pun menjajal berbagai permainan bersama-sama.

Raffi terlihat heboh kala berhasil mendapatkan boneka dari sebuah claw machine. Pasangan suami istri tersebut juga sempat berpose mesra di photobox.

Ketika berjalan melihat-lihat permainan yang ada, Raffi dan Gigi tampak saling berangkulan mesra. Mereka juga sama-sama terlihat girang ketika berhasil mendapatkan banyak tiket.


"Anak nyaaa anteng, emak bapak nyaaa pacaRans," tulis akun tersebut.

Video Raffi dan Gigi tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang ikut baper melihat sikap mesra Raffi dan Gigi. Beberapa bahkan berharap bisa melihat hasil photobox Raffi dan Gigi dengan jelas.

"Berasa liat pasang pengantin baru," komentar salah satu netizen. "Padahal uda 2 buntut, tapi kelakuan kek masi abg wkwk," tambah netizen lain. "Sukaaak banget sama mereka," timpal netizen lain.

"Mau banget liat hasil photoboxnyaaaa," tulis salah satu netizen. "Duh it hasil photobooknya gemess bgt keknya, diposting dong mama gigi," tambah netizen lain. "Si paling Hoki nih mama gigi papa raffi MaasyaaAllah, top mantap is the best," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait