Ariel Mampir Ngopi ke Warung Kaki Lima, Ibu Penjual Dibuat Syok Sekaligus Tak Percaya
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel Noah tampak mampir ke warung kaki lima untuk ngopi saat ia motoran. Ibu pemilik warung ini pun langsung syok sekaligus tak percaya warungnya bisa didatangi penyanyi besar Tanah Air.

WowKeren - Pesona vokalis band ternama Tanah Air Noah yakni Ariel seakan tak ada matinya. Meski zaman terus berganti namun eksisteni Ariel tak pernah mati. Keberadaannya pun tak ada hentinya menjadi pusat perhatian.

Selain miliki karisma yang begitu kuat, skill Ariel juga tak pernah gagal membuat pecinta musik jatuh hati. Kendati demikian, tak jarang aksi panggung Ariel berhasil hipnotis para penonton.

Kendati demikian, hal yang berkaitan dengan Ariel kerap kali viral di media sosial. Seperti yang terlihat baru-baru ini viral di akun gosip kala ia berhenti di warung kaki lima untuk seruput kopi di tengah derasnya hujan.


Ariel sengaja berhenti di warung kaki lima selain utnuk seruput kopi, ia juga berteduh. Ariel pun gercep salami ibu penjual yang disambut antusias sekaligus terkejut. "Ah suaranya iya. Allahu Akbar, salaman sek kalau iya. Ya Allah ganteng," ucap seorang ibu-ibu penjual dengan ekspresi tak percaya.

Tentunya tak lupa sang penjual meminta foto bersama seraya kembali berikan pujian ke Ariel. "Ternyata ganteng aslinya ya daripada di TV," sambung sang penjual yang lagi-lagi disambut tawa oleh Ariel.

Melihat video tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. "Boril sini mampir rumah gw aja hahaha," komen seorang netter. "Ngeri luntur aja sih aq. Luntur ganteng nya kena ujan," celetuk yang lain. "Kalo warungnya dekat gw rela deh ujan2an demi ngopi sama Abang aril," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait