Geni Faruk Ibunda Atta Halilintar Takjub Lihat Kiriman Dari Kris Dayanti Sang Besan
Instagram/genifaruk
Selebriti

Ibu Gen mengungkapkan rasa takjubnya kala membuka kiriman KD lewat unggahan di Instagram Story pada Selasa (6/6). Dalam video yang dibagikan, tampak KD mengirimkan beberapa box barang untuk Gen Halilintar.

WowKeren - Orangtua Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid, akhirnya pulang ke Tanah Air. Sesampainya di Indonesia, Geni Faruk yang biasa disapa Ibu Gen itu langsung menerima paket kiriman dari besannya, Kris Dayanti (Krisdayanti).

Ibu Gen mengungkapkan rasa takjubnya kala membuka kiriman KD lewat unggahan di Instagram Story pada Selasa (6/6). Dalam video yang dibagikan, tampak KD mengirimkan beberapa box buah untuk keluarga Gen Halilintar.

"Masya Allah Mimi, dikirimin apa ini. Ya Allah, ini kesukaan banget, buah leci," seru Ibu Gen takjub melihat isi box pertama.

Di box kedua, KD mengirimkan anggur hitam tanpa biji. "Sama ini anggur. Oh, black grapes seedless. Waduh, ini favorit satu keluarga ini Mimi. Ya Allah, Mimi tahu aja," ujar Ibu Gen.

Sedangkan di box ketiga, terdapat buah jeruk segar. Ibu Gen pun kembali mengucapkan terima kasih pada ibunda Aurel Hermansyah tersebut.

"Dan ini yang kita makan setiap hari, orange! Masya Allah, makasih banget ya Mimi," tukas Ibu Gen.


Dalam keterangannya, Ibu Gen menyampaikan terima kasih karena telah dikirimi buah-buahan sehat oleh KD. "Mashaa Allah ibu besan sayang Mimiii @krisdayantilemos makasih banget, ini memang yg kesukaan kita banget, sehat banget, & kita makan setiap hari," tulis Ibu Gen dengan emoji love.

Geni Faruk Ibunda Atta Halilintar Takjub Lihat Kiriman Dari Kris Dayanti Sang Besan

Instagram/@genifaruk

Di sisi lain, Ibu Gen dan keluarga Gen Halilintar turut menghadiri acara gender reveal anak kedua Atta dan Aurel pada Senin (5/6). Terungkap bahwa anak kedua Atta dan Aurel lagi-lagi perempuan.

Dalam kesempatan tersebut, KD dan Ashanty serta Anang Hermansyah seolah kompak menyampaikan keinginan agar keluarga besar Gen Halilintar tetap mendampingi Atta dan Aurel hingga anak kedua mereka lahir.

"Jadi kami juga berharap nanti pas menunggu lahiran, keluarga Halilintar sama nih ramainya di rumah sakit. Mudah-mudahan dipanjangkan, dan disampaikan pada tujun baik kita hari ini," terang KD.

Anang kemudian menyampaikan pesan serupa seperti KD untuk Gen Halilintar. Begitu pula dengan Ashanty.

"Pastinya kita doakan bareng-bareng ibunya sehat, anaknya sehat, semuanya sehat, dan keluarga Gen Halilintar balik ke Indonesia lagi," ungkap Anang. "Sampai melahirkan. Amin," timpal Ashanty sebagai penutup.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru