Skill Wawancara Cinta Laura Dipuji Aktris Hollywood Legendaris
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura mewawancarai aktris Hollywood legendaris, Jane Fonda, kala menghadiri Festival Film Cannes 2023 beberapa waktu lalu. Fonda pun sempat memuji skill wawancara Cinta.

WowKeren - Cinta Laura dikenal sebagai selebriti Tanah Air yang berprestasi dan penuh bakat. Tak hanya berakting, Cinta juga pandai mewawancarai alias interview hingga skill-nya diakui oleh seorang aktris Hollywood legendaris.

Hal ini tampak ketika Cinta mewawancarai aktris senior Jane Fonda di Festival Film Cannes 2023 lalu. Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram Harper's Bazaar Indonesia pada Selasa (6/6), Cinta memperkenalkan Jane Fonda sebagai salah satu aktris legendaris.

"Halo Harper's Bazaar Indonesia. Aku Cinta Laura Kiehl di Cannes bersama L'Oreal Paris Indonesia, dan aku kini bersama dengan seseorang yang sangat legendaris, Jane Fonda," ujar Cinta dalam bahasa Inggris.

Cinta mengaku sempat melihat Fonda dari kejauhan di rangkaian acara festival film tersebut. Namun ia terlalu takut untuk mendekati Fonda saat itu.

Skill Wawancara Cinta Laura Dipuji Aktris Hollywood Legendaris Skill Wawancara Cinta Laura Dipuji Aktris Hollywood Legendaris Skill Wawancara Cinta Laura Dipuji Aktris Hollywood Legendaris

Instagram/@claurakiehl

"Ini adalah kali pertamaku di Cannes. Tapi aku tahu Anda sudah pernah ke sini beberapa kali, di acara yang aku rasa jutaan orang hanya bisa berharap menghadirinya. Apakah pengalaman itu pernah menjadi tua?" tanya Cinta.


"Tidak pernah. Itu hanya akan menjadi kurang menakutkan (seiring berjalannya waktu)," jawab Fonda. Fonda juga menjelaskan bahwa dirinya sudah beberapa kali menghadiri Festival Film Cannes sejak tahun 1960-an.

Lebih lanjut, Fonda sempat bertanya apakah Cinta adalah seorang pewawancara profesional. Cinta pun tampak tersipu mendapat pertanyaan tersebut.

"Apakah kamu seorang pewawancara profesional?" tanya Fonda. "Tidak, aku bukan (pewawancara profesional)," jawab Cinta sambil tersenyum.

Fonda lantas memuji skill wawancara Cinta. Menurutnya, Cinta bagaikan seorang pewawancara profesional.

"Kamu sangat pintar (dalam wawancara). Yeah, kamu benar-benar bagus," puji Fonda. "Benarkah? Aku mencoba (untuk menjadi pewawancara yang baik)," tukas Cinta.

Video wawancara dengan Fonda tersebut kemudian dibagikan Cinta ke Instagram Story-nya. Aktris cantik itu tak lupa me-mention akun Fonda di unggahannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru