Kuatkan Rebecca Klopper, Attitude Fadly Faisal Gentle Bak Titisan Bibi Suami Vanessa Angel
Instagram/rklopperr
Selebriti

Fadly Faisal dipuji tak kalah gentle dari sang kakak sekaligus suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah. Bukan cuma Fadly dan Bibi, Haji Faisal juga dikagumi terkait cara mendidik anak lelakinya agar menghargai perempuan

WowKeren - Fadly Faisal jadi sorotan saat menemani Rebecca Klopper yang menggelar jumpa pers bersama kuasa hukumnya. Jumpa pers itu berkaitan dengan kasus video syur diduga mirip Rebecca yang menghebohkan publik.

Awalnya, Becca meminta maaf atas permasalahan yang terjadi. Bukan cuma pada masyarakat, Becca juga meminta maaf pada keluarga Haji Faisal ayah dari Fadly.

"Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," terang Becca, Selasa (6/6). "Dalam hal ini, saya ingin memohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang sudah bekerjasama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang menjadi korban atas pemberitaan tersebut. Permasalahan ini sudah saya laporkan di Bareskrim pada hari Senin 22 Mei 2023 untuk penanganan, untuk itu, saya menyerahkan seluruhnya ke pihak kepolisian."

Selama menemani Becca, Fadly tak banyak bicara. Kakak Fujianti Utami tersebut lebih banyak diam namun memperlihatkan sikap penuh sayang pada Becca.

Instagram

Fadly Menguatkan Rebecca Klopper


Tampak di video, Fadly terciduk menggenggam tangan Becca. Ia mencoba menguatkan sang kekasih yang diduga kena mental terkait kasus video syur diduga mirip dirinya tersebut. Sikap Fadly ini dinilai bak titisan sang kakak, Bibi Andriansyah. Dulunya, Bibi juga menemani Vanessa Angel yang terjerat kasus dugaan prostitusi. Sikap Fadly ini membuat netter kian kagum. Bukan cuma Fadly, Haji Faisal sang ayah juga ikut disanjung terkait caranya mendidik anak.

Instagram

Fadly Faisal Dipuji Gentle Mirip Bibi Suami Vanessa Angel

"Saya salut sm anak anak nya pak haji..anak laki laki nya pada setia ..zaman sekarang susah anak anak muda bertanggung jawab dengan pasangan nya...," kata netter. "Gw cuma Salut aja sih Sama anak2 pak Haji Faisal. Perempuannya gak di tinggal, tp di temenin (pdhl kasusnya bukan Sama laki2 itu) Dari situ kita liat didikan ortunya gmn dalam menghargai perempuan (mungkin krn mereka punya ibu dan 1 adik perempuan yg harus di jaga jg) 👏."

Sebelumnya, Fadly juga disorot soal dugaan putus dari Becca. Namun sahabat keduanya, Marissya Icha, menyangkal hal itu dan membeberkan jika Fadly dan kawan-kawan siap siaga menemani Becca.

"Nggak ada kabar putus, masih sama-sama, masih saling support satu sama lain." terang Icha. "Teman teman sudah berusaha gantian untuk ketemu shift shift-an terus Fadly pun InsyaAllah selalu ada."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait