Kim Gura Ungkap Ada Idol Aktor Yang Minta Bayaran Drama Hingga Rp 4,5 Miliar Per Episode
Instagram
Selebriti

Kim Gura sendiri dikenal sebagai seorang MC kondang di dunia hiburan Korea sekaligus penyiar radio hingga komedian yang telah membintangi banyak acara variety show.

WowKeren - Baru-baru ini lewat video saluran YouTube pribadinya pada 2 Juni kemarin Kim Gura menunjukkan situasi di industri film Korea. Kim Gura sendiri dikenal sebagai seorang MC kondang di dunia hiburan Korea sekaligus penyiar radio hingga komedian yang telah membintangi banyak acara variety show.

Kim Gura mengawali dengan berbicara tentang film terbaru yang dibintangi oleh IU dan Park Seo Joon "Dream" dan film lainnya yang baru saja dirilis di bioskop. "'Killing Romance’ memiliki sekitar 170.000 penonton (per bulan lalu), sementara ‘Dream’ bersama IU dan Park Seo Joon memiliki 980.000 penonton. ‘Rebound’ sutradara Jang Hang Joon memiliki 680.000 penonton. Industri film dalam negeri saat ini berada dalam situasi yang sangat sulit," katanya.


Kim Gura juga menyebutkan biaya penampilan aktor Korea dimana bayaran mereka sangat tinggi hingga ada seorang aktor idola juga mematok harga yang tinggi mencapai 400 juta won atau sekitar Rp 4,5 miliaran. "Akhir-akhir ini, nilai pasar aktor cukup tinggi. Bukan hanya nama-nama besar, tapi bahkan aktor idola pun meminta 400 juta won," tambah Kim Gura.

Selanjutnya Kim Gura melanjutkan, "Karena mereka adalah artis yang diakui secara global dengan penggemar yang aman, nilai pasar aktor telah meningkat secara signifikan. Konsekuensinya, bagian biaya penampilan aktor dalam biaya produksi juga menjadi lebih tinggi.”

Sementara itu saat ini Kim Soo Hyun dikabarkan menjadi aktor dengan bayaran tertinggi dalam sejarah pertelevisian Korea, dengan bayaran 500 juta won per episode. Sedangkan Song Hye Kyo dan Jun Ji Hyun di sisi lain, adalah dua aktris dengan biaya penampilan mengesankan sekitar 200 juta won per episode.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel