Obati Kangen Fans, Lucas Pertama Kali Muncul di Bubble Sejak Hengkang dari NCT
Instagram/lucas_xx444
Selebriti

Setelah diumumkan beberapa hari lalu, Lucas akhirnya muncul di aplikasi Bubble dan menyapa penggemar untuk pertama kalinya sejak keluar dari NCT dan WayV.

WowKeren - Lucas eks NCT dan WayV akhirnya resmi kembali di aplikasi Bubble. Sebelumnya, Lucas telah diumumkan akan balik aktif di Bubble, hingga diduga akan sebagai solois.

Pada Rabu (7/6), Lucas membuat postingan pertama di aplikasi penggemar tersebut. Melalui para fans yang berbagi di media sosial, isi pesannya dapat diketahui oleh orang banyak.

Kepada penggemar, selebriti kelahiran 1999 itu menyatakan rasa kangennya. Ia juga meminta maaf karena sudah membuat para fans menunggu lama.

"Kalian sudah menunggu lama kan? Maaf. Apa kabarmu?" kata Lucas.


Selain itu, Lucas juga mengisyaratkan untuk terus menunjukkan apapun yang sedang dilakukan dan sering berkomunikasi dengan fans. Tak ayal, penggemar menyambut kedatangan Lucas di media sosial kembali.

Sebelumnya pada 5 Juni, Lysn mengumumkan Lucas akan kembali menggunakan Bubble. Kala itu, baliknya Lucas disambut antusias oleh penggemar yang sudah menunggu kedatangannya. Bahkan kembalinya Lucas menggunakan aplikasi tersebut langsung mendominasi trending di media sosial.

Saat itu, "LUCAS BUBBLE IS COMING" naik di trending topic di Twitter. Lucas juga mendominasi pencarian di Weibo segera setelah pengumuman Bubble.

Sementara itu, Lucas dinyatakan resmi keluar dari NCT/WayV sejak 10 Mei lalu. Melalui pengumuman dan SM Entertainment sudah muncul dugaan bahwa Lucas akan melanjutkan karier sebagai artis solo.

Lucas sendiri sudah vakum 1 tahun lebih sejak terseret kontroversi kehidupan pribadi. Pada 2021 lalu, Lucas dituding melakukan gaslighting oleh beberapa wanita yang mengaku mantan kekasihnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait