Antonio Dedola Bongkar Agama Terkini Usai Pisah Dari Nikita Mirzani
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Sempat Mualaf kala menetap di Indonesia, Antonio Dedola jawab rasa penasaran publik soal agama yang dianutnya saat ini pasca utarakan cerai dari Nikita Mirzani.

WowKeren - Kisah asmara Antonio Dedola dengan Nikita Mirzani diketahui telah kandas. Tak banyak yang tahu jika ternyata Nikita dan Antonio telah menikah. Sayang, perselisihan terjadi di antara mereka dan keduanya memutuskan untuk berpisah. Antonio bahkan telah mengutarakan perceraian pada Nikita.

Pria yang berprofesi sebagai polisi itu juga sudah kembali ke negara asalnya, Jerman. Menariknya, Antonio belakangan kerap mendapat pertanyaan soal agama. Seperti yang diketahui, Antonio sempat memutuskan untuk mualaf dan sunat ketika menetap di Indonesia.

Semua itu terjadi ketika Antonio dan Nikita masih bersama. Oleh sebab itu, netizen panasaran apakah Antonio masih memeluk agama Islam selepas berpisah dari Nikita. Kini, Antonio menjawab rasa penasaran publik. Ia akhirnya membongkar agama terkini yang dianutnya.

Tak disangka, Antonio rupanya masih konsisten mendalami agama Islam. Ia menegaskan masih menganut agama Islam meski sudah tak lagi bersama Nikita. Pasalnya, Antonio sejak awal memutuskan mualaf bukan karena Nikita, melainkan keinginannya sendiri.


Antonio juga merasa Islam adalah agama yang paling benar menurutnya. "Aku menerima banyak sekali pertanyaan semacam ini. Aku ingin menegaskan jika aku tidak memilih agama ini karena siapapun. Tetapi karena aku sangat percaya bahwa Islam adalah agama yang paling benar," kata Antonio memberi penjelasan.

Photo-INFO

Instagram Antonio Dedola

Tak cuman itu, Antonio juga menjawab pertanyaan netizen terkait kemungkinan ia kembali tinggal di Indonesia. Antonio rupanya tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Indonesia meskipun kisah cintanya dengan Nikita kandas. Sebaliknya, ia mengaku senang tinggal di Bali.

Kendati begitu, pria yang mengaku bakal mengadopsi Loly putri Nikita itu masih ingin menghabiskan lebih banyak waktu di Eropa. Terlebih lagi, di Eropa saat ini tengah musim panas. Antonio mengatakan musim panas di Eropa sangatlah indah.

"Aku sangat senang tinggal di Bali. Tetapi untuk sekarang aku akan menetap dulu di Eropa. Musim panas di Eropa sangatlah indah," ujar Antonio.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait