aespa dan LE SSERAFIM Kelewat Beda dalam Selera, Satunya Doyan Makan Melebihi Cowok
Twitter/aespa_official/le_sserafim
Selebriti

Setelah melihat mereka makan banyak ramyun saat mengunjungi Sungai Han, Eunchae tahu member aespa dikenal karena nafsu makannya. Bahkan mereka makan lebih banyak daripada beberapa idol pria.

WowKeren - aespa dan LE SSERAFIM adalah dua girl grup dari generasi yang sama dan kedua grup sama-sama populer serta dikenal memiliki bentuk tubuh yang ideal. Baru-baru ini, perbedaan selera makan mereka menjadi topik pembicaraan.

Pada salah satu episode Eunchae's Star Diary" yang dipandu Hong Eunchae LE SSERAFIM , Karina dan NingNing aespa mengungkapkan kebiasaan makan mereka yang mengejutkan. Eunchae tahu nama panggilan aespa adalah "pecinta kuliner", tapi dia tidak menyangka betapa intensnya mereka dalam hal makan.

Setelah melihat mereka makan banyak ramyun saat mengunjungi Sungai Han, Eunchae tahu member aespa dikenal karena nafsu makannya yang mengesankan. Bahkan mereka makan lebih banyak daripada beberapa idol pria.

aespa dan LE SSERAFIM Kelewat Beda dalam Selera Makan, Satunya Doyan Makan Melebihi Cowok


"Kami makan banyak. Saat kami berada di group meeting untuk makan, mereka mengatakan kami makan lebih banyak daripada trainee cowok, meskipun jumlahnya lebih sedikit," kata Karina. Yang lebih mengejutkan, mereka bisa makan makanan senilai 3 juta KRW atau sekitar Rp 34,2 juta).

Sementara itu, LE SSERAFIM adalah kebalikannya. Para membernya memiliki selera makan yang tak terlalu bvesar dan mereka makan makanan dalam porsi kecil. Mereka juga sering memilih antara nasi atau salad dan memesan dalam jumlah kecil.

Pada akhirnya, mereka bahkan tidak menyelesaikan satu porsi pun. Kami hanya memesan satu porsi untuk dibagikan dan tidak menyelesaikannya," ungkap Eunchae. Bahkan di episode "Eunchae's Star Diary" yang dirilis 1 Juni lalu, Eunchae dan Miyawaki Sakura mengonfirmasinya.

aespa dan LE SSERAFIM Kelewat Beda dalam Selera Makan, Satunya Doyan Makan Melebihi Cowok

Membaca komentar netizen bahwa Eunchae dan Sakura berbagi satu mie cup untuk berdua dan masih tak sanggup menghabiskannya, Sakura dengan lantang mengatakan, "Tapi apa yang perlu diklarifikasi? Itu benar, kan?" Eunchae pun setuju berkata, "Ya... Maaf mengecewakan kalian, tapi itu benar, semuanya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru