Jessica Jane Kalap Belanja Baju Bekas di Pasar, Cara Mix and Match Bikin Takjub
Instagram/jessicajane99
Selebriti

Jessica Jane menuai banyak pujian usai berhasil memadu padankan baju-baju bekas menjadi OOTD ala gadis Korea. Lantas berapa banyak uang yang dihabiskan Jessica untuk belanja baju bekas itu?

WowKeren - Jessica Jane langsung kalap saat mengunjungi toko-toko yang menjual baju bekas di Pasar Baru, Jakarta Pusat. Momen itu terekam dalam vlog terbaru yang diunggahnya ke kanal YouTube pada Selasa (6/6).

Sebelum berbelanja, Jessica mengaku bahwa dirinya selalu senang saat berbelanja baju bekas. Bahkan kebiasaan ini sudah dilakukannya sejak masih duduk di bangku SMA dulu.

"Dulu pas sekolah aku sering beli baju bekas, guys. Jadi dulu pas waktu sekolah, aku tuh suka tuker-tukeran baju bekas sama temen aku. Tapi tukerannya tuh bukan sekadar tukeran, tapi kita jual," ungkap Jessica.

"Jadi, pas SMA aku kumpulin baju-baju aku yang masih bagus terus aku jual-jualin. Terus habis aku jual-jualin, aku beli baju bekasnya temen aku," imbuhnya seraya terkekeh.

Setelah sampai di tempat tujuan, adik Jess No Limit ini pun langsung mencari baju-baju yang menurutnya cocok dan dijual dengan harga sepadan. Jessica tampak sangat antusias saat berbelanja ditemani sang ayah.

Pilihan pertama Jessica jatuh kepada tokoh yang menjual berbagai macam koleksi jaket. Mulai dari yang model crop hingga tebal dan cocok digunakan untuk musim dingin. Dari banyaknya jaket yang ada, Jessica akhirnya memilih empat model.


"Ini mah keren sih, aku paling suka sama baju yang ada detail dalamnya gitu. Kira-kira udah dipakai berapa kali sama orangnya. Kerenn sih tapi. Ih, ini juga keren banget," tutur Jessica.

Jessica kemudian melakukan negosiasi dengan penjual membicarakan soal harga. Sempat alot, namun akhirnya Jessica berhasil membujuk penjual dengan membawa empat jaket tersebut seharga Rp500 ribu.

Tak sampai di situ, Jessica pun kembali mencari baju-baju yang menurutnya lucu dan murah. Ia akhirnya tertarik pada salah satu tokoh yang menjual beraneka ragam atasan dengan bahan rajut. Mulai dari cardigan hingga berbagai macam model vest.

Kali ini Jessica lebih cepat memilih. Ia mendapat lima model baju dengan hanya membayar Rp200 ribu. Setelah puas berbelanja, ia dan sang ayah pun langsung pulang. Jessica sempat tak menyangka lantaran barang belanjaannya hingga menghabiskan dua kantung plastik dengan ukuran cukup besar.

Keesokan harinya setelah baju-baju bekas itu dicuci, Jessica langsung membuat tutorial OOTD. Jessica pun ramai dipuji karena baju-baju bekas tersebut jadi terlihat mahal saat di-styling ala Korea. "Aku udah pakai baju yang aku thrifting di Pasar Baru dan semuanya bilang 'bagus banget bajunya' dan nggak expect harganya semurah itu," tukas Jessica di akhir videonya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait