Perjuangkan Keadilan Usai Ditipu, Jessica Iskandar Gantian Surati Kapolda Bali Minta Kepastian Hukum
Instagram/inijedar
Selebriti

Berbeda dari surat untuk Jokowi dan Kapolri, Jessica Iskandar kini spesifik menanyakan nasib mobil mewahnya yang diduga masih ditahan di Polda Bali terkait kasus penipuan tersebut.

WowKeren - Jessica Iskandar telah merilis surat terbuka untuk Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo demi mendapat keadilan terkait kasus penipuan yang menimpanya. Kekinian, Jedar juga meminta tolong kepada Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

Hal ini disampaikan Jedar lewat unggahannya di Instagram pada Rabu (7/6). Berbeda dari surat untuk Jokowi dan Kapolri, Jedar kini spesifik menanyakan nasib mobil mewahnya yang diduga masih ditahan di Polda Bali terkait kasus penipuan tersebut.

"Kepada YTH, Bapak Kapolda Bali. Saya sdh melaporkan kerugian saya di Polda Metro Jaya, sampai terakhir mendapat informasi salah satu mobil saya yang tidak pernah saya jual kepada tersangka Steven sampai saat ini masih ada di Polda Bali," tulis Jedar di kolom caption. "Sampai kapan mobil saya Toyota Alphard B 73 DAR warna hitam ditahan?"

Lebih lanjut, Jedar mengungkapkan bahwa Steven yang menjadi tersangka penipuan masih belum menghadap penyelidik kepolisian. Oleh sebab itu, istri Vincent Verhaag itu meminta kepastian hukum pada Kapolda Bali.

"Bahkan tersangka sendiri belum menghadap ke penyidik kepolisian, saya meminta kepastian hukumnya pak Kapolda Bali, Dirkrimum Polda Bali serta Polda Metro Jaya. @poldabali @poldametrojaya," lanjut Jedar.


Di sisi lain, Jedar turut berterima kasih kepada Kapolri yang telah menanggapi permohonannya. "Terima kasih pak Kapolri yang turut mengatensi kasus saya tersebut, sehat dan sukses selalu pak Kapolri. @listyosigitprabowo."

Unggahan Jedar tersebut langsung ramai dikomentar oleh netizen. Banyak yang mendoakan agar kasus Jedar viral sehingga bisa segera diselesaikan.

"NO VIRAL NO JUSTICE ! TERUS VIRALKAN BIAR PIHAK INSTITUSI IKUT MELEK DALAM HAL INI," komentar salah satu netizen. "Kalo gak dimuat di medsos pasti blm ditangani....ampun deh hukum di indonesia," tambah netizen lain. "Uda ga heran klo babuk dikandang susah kluarnya," timpal netizen lain.

"Ya begitulah.... Selevel jedar saja sampai triak2 kesana kemari... Apakabar rakyat biasa," tulis salah satu netizen. "Sekelas artis aja mash memohon2 loh sama pakpol apalgi kta rakjat jelata," tambah netizen lain. "Di up terus kak,semoga cepet kembali rejekinya amin," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru