Karina aespa Modifikasi Outfit Model Lebih Stylish di Fashion Airport Baru
SBS
Selebriti

Karina aespa ternyata tampil dengan outfit yang dimodifikasi dari pakaian dikenalkan oleh model pada fashion airport baru untuk melenggang ke New York, Amerika Serikat.

WowKeren - Karina aespa kembali menarik perhatian atas visual memikatnya atas kemunculan di bandara pada Rabu, 7 Juni. Ia tampil dengan gaya kasual yang sesuai dengan musim panas.

Idol cantik ini keren berbalut crop top tanpa lengan model garis-garis dengan warna klasik hitam putih. Ia memadukan dengan celana cargo putih.

Gaya stylish Karina semakin manis dengan menteng tas putih kecil dan memakai platform sandals. Kalung perak dan cincin yang dikenakan idol kelahiran tahun 2000 itu semakin membuatnya memikat.

 

Penggemar berhasil menemukan detail dari sedere item yang dipakai Karina untuk fashion airport terbarunya ini. Ia memakai atasan dari brand Korea RONRON "black stripe sleeveless" senilai 44 ribu won atau 501 ribu rupiah.


Celana idol bernama asli Yoo Ji Min ini adalah Portspure "Wide leg jeans" seharga 421 dolar atau 6,25 juta rupiah. Tas mini dari Prada "soft padded mini bag" mencapai 2,8 dolar atau sampai 41,5 juta rupiah.

Sadal Karina juga koleksi Prada "Monolith platform sandals" senilai 1.390 won atau 15,4 juta rupiah. Lalu perhiasan dari Chopard yakni kalung "Goodluck pendant necklace" seharga lebih dari 4,6 ribu dolar atau 68, 6 juta rupiah dan cincin "floral cross ring" lebih dari 5,3 ribu dolar atau 79,3 juta dolar.

Penampilan Karina aespa vs model

Sumber: Star News/RONRON

Menariknya, Karina sedikit memodifikasi outfit yang ia kenakan. Sehingga, memberikan kesan lebih stylish dibandingkan model asli. Leader aespa ini membuat atasan garis-garisnya lebih crop top yang trendi.

Potret baru Karina di bandara ini sampai dibagikan di akun Instagram resmi RONRON. Brand ini menunjukkan terima kasih karena Karina mengenakan koleksi merereka.

 

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru