Trending, Sehun EXO Teleponan di Bandara Dibilang Pancarkan Vibes CEO Muda
SBS
Selebriti

Sehun EXO membuat para penggemar heboh bukan main atas kemunculannya di bandara hari ini, Kamis, 8 Juni sampai masuk ke jajaran trending topic di Twitter.

WowKeren - Kemunculan EXO di bandara bersama-sama di Bandara Internasional Gimpo membuat gempar hari ini, Kamis (8/6). Sehun menjadi salah satu yang berhasil memikat para penggemar atas fashion airport barunya.

Nama Sehun bahkan sampai masuk ke jajaran trending topic di Twitter saking banyaknya penggemar yang menyerukan namanya bersamaan. Penampilan Sehun disebut berhasil membuat lumer penggemar.

Idol tampan kelahiran tahun 1994 itu tampil semi kasual yang memikat. Sehun memakai kemeja panjang warna putih yang dimasukkan ke celana panjang warna beige.

Sehun EXO trending topic

Sumber: Twitter

Sehun menyempurnakan penampilannya dengan menenteng tas tangan besar warna abu-abu. Gaya Sehun terlihat tetap santai dengan memakai sneakers kombinasi warna putih biru dan hitam.


Kemunculan Sehun semakin membuat EXO-L menggila karena tampak sibuk dengan telepon di tangannya. Ia berbicara dengan seseorang di seberang telepon ketika berjalan di bandara.

Sehun EXO di bandara

Sumber: Dispatch

Walau sibuk berbincang di telepon, pria bernama asli Oh Sehun ini tetap bersikap sangat sopan dan ramah. Ia bahkan menundukkan kepala sopan dan tersenyum seakan berterima kasih ketika reporter menyerukan "Sehun-ssi, semoga perjalananmu aman".

Para penggemar menyebutkan kalau maknae EXO ini memancarkan aura CEO muda yang tengah berlibur namun masih sibuk dengan urusan kantor. Visual Sehun dengan potongan rambut pendek disebut semakin menyempurnakan gaya ala CEO-nya.

"Sehun seperti muncul dari buku," seru salah seorang penggemar. "Sehun seorang ceo," kata lainnya. "YA TUHAN OH SEHUN," ujar lainnya. "Oh pria ini semakin luar biasa APA KAMU GILA OH SEHUN?" ungkap lainnya. "Sehun selalu jadi boygfriend material," beber lainnya. "Sehun membawa tasnya sendiri dengan semua outfit-nya sambil berbicara di telepon membuatnya seperti pebisnis di perjalanan bisnis😭😭," terang lainnya. "Sehun vibesnya ceo muda banget woi 😭 😭," sahut lainnya.

Sementara itu, kemunculan Sehun dan EXO di bandara ini karena mereka akan syuting suatu program di Korea Selatan. Namun, tidak diketahui di mana lokasi pasti tempat syuting EXO ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait