Dikira Dekati Fuji An, Produser Tajir Terciduk Minta Maaf pada Thariq Halilintar
Instagram/aanstory
Selebriti

Produser tajir bestie Raffi Ahmad, Aan Story, sempat dikira mendekati Fujianti Utami. Terciduk akrab di sebuah acara, Aan juga secara tak terduga menyebut nama Thariq Halilintar sembari meminta maaf.

WowKeren - Fujianti Utami kerap jadi korban perjodohan oleh netizen. Pasca putus dari Thariq Halilintar, Fuji juga sempat dijodohkan dengan produser tajir sekaligus sahabat Raffi Ahmad, Aan Story.

Kedekatan Fuji dan Aan memang tak diragukan lagi mengingat keduanya satu circle. Lantaran sudah akrab, Fuji tak canggung kala berdiri di samping Aan dan asyik nyanyi bareng.

Dalam video, Fuji menaruh siku lengannya ke pundak Aan. Keduanya tampak menjiwai kala menyanyikan lagu Anji, "Dia". Tak lama, terdengar suara seseorang mengingatkan Aan hingga Fuji pamer aksi malu-malu karena terciduk akrab.

Instagram

Fuji dan Aan Terciduk Akrab

Setelah video itu viral, Aan pun sempat mengunggah postingan terkait Fuji Thariq. Ia rupanya memindahkan tulisan nama Thariq di bagian meja di sebelah tempat duduk Fuji. Sedangkan nama Aan ditaruh di meja di dekat nama Fuji.

Tak berniat buruk, kuat dugaan kalau Aan menjaga perasaan Fuji yang belakangan tak ingin dikaitkan lagi dengan Thariq setelah putus. "Maaf ya Thor," kata Aan.


Instagram

Aksi Aan Minta maaf ke Thariq

Unggahan Aan ini menuai reaksi dari fans Fuji dan Thariq. Sebagian menganggap aksi Aan itu demi menepis anggapan Thariq masih ngintil Fuji. Ada pula fans Thofu yang tak setuju dengan kedekatan Aan dan Fuji.

"Lebih bagus gitu klu duduk brdampingan ntar ada yg bilang thor ngintilin fuji terus," ujar netter. "Lu cocok jadi bodiguar aja bangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata yang lainnya. "Lu cocoknya jadi omnya Uti," seru netter.

Sebelumnya, Fuji dan Thariq sudah mengisyaratkan saling menjauh. Bahkan keduanya juga sudah unfollow IG masing-masing.

Dalam sebuah wawancara, Fuji juga membeberkan kalau ia tak ada niatan balikan dengan Thariq untuk saat ini. Ia menegaskan cuma berteman dengan adik Atta Halilintar itu.

"Kalau ya baik, baik, membaik iya. Tapi kalau itu (balikan) sih enggak sih, enggak kepikiran juga," terang Fuji. "Sekarang ya udah temen aja karena circle pertemanan dia pertemanan aku kan sama, jadi ketemu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait