Jessica Mila Rekam Aksi Random dan Kocak Yakup Hasibuan yang Dikenal Romantis
Instagram/jscmila
Selebriti

Asyik menikmati waktu berdua, Jessica Mila bocorkan sisi lain Yakup Hasibuan yang dikenal super romantis dan berwibawa rupanya juga kocak dan random hingga membuat sang istri ngakak.

WowKeren - Jessica Mila dan Yakup Hasibuan saat ini tengah asyik menikmati momen bulan madu di London. Pastinya kebersamaan tersebut tak terlewatkan untuk dibagikan keduanya di media sosial. Mila misalnya yang sempat menunjukkan momen Yakup nyambi kerja di tengah honeymoon mereka.

Selain itu, Mila juga banyak membagikan waktu-waktu kebersamaan lainnya dengan sang suami. Mulai dari makan hingga jalan-jalan bersama. Di saat itu lah ia menyisipkan sebuah unggahan yang tak biasa dan kocak.

Mila membocorkan sisi lain dari sang suami yang selama ini dikenal sebagai sosok yang teramat sangat romantis dan berwibawa. Rupanya Yakup juga merupakan pria kocak dengan aksi-aksi random-nya. Seperti kali ini, Mila gercep merekam dan membagikan aksi Yakup saat berjalan perlahan-lahan bak sebuah robot.

Mila sendiri menambahkan backsound yang sesuai dengan gerakan suaminya tersebut. Alhasil ia semakin dibuat ngakak dengan ke-randoman Yakup tersebut. Sementara Mila juga mengisyaratkan jika sang suami memang kocak dan kerap bersikap lucu.

"Si ada aja aksinya," ujar Jessica Mila di Insta Stories, Jumat (9/6).


Jessica Mila Rekam Aksi Random dan Kocak Yakup Hasibuan yang Dikenal Romantis

Instagram

Tak sampai di situ, Yakup juga sempat beraksi bak berlari kecil dengan tangan menempel di kedua sisi tubuhnya. Hingga ia kemudian berlari sambil menunduk dengan posisi satu tangan di kepala dan tangan lainnya mengarah ke belakang. Tak pelak aksi random Yakup tersebut begitu membuat Mila terhibur.

Sementara selanjutnya Mila kembali membagikan beragam aktivitas yang dilakukannya dengan Yakup kala itu. Salah satunya yakni saat mereka duduk berdua Primrose Hill. Mila menjelaskan cuaca cukup dingin di sana yang mencapai angka 13 derajat celcius.

Mila pun sempat memamerkan foto romantis dengan sang suami di bukit tersebut. Keduanya memilih pose menoleh ke arah kamera seryaa kompak tersenyum bersama.

Terlepas dari momen kocak tersebut, Yakup sendiri dikenal oleh publik sebagai sosok pria yang sangat romantis. Beragam aksi manisnya di serangkaian acara pernikahan bahkan sempat menjadi perbincangan hangat. Begitu juga pada video yang sempat viral terkait aksi Yakup saat menjemput Mila dari kondangan. Perlakuan manisnya kala itu membuat publik ikutan baper bukan main.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait