Kontras dari Sandra Dewi, Tatapan Harvey Moeis Sendu Kala Anak Tampil di Atas Panggung
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi membagikan video kala sang putra sulung, Rafa sedang menyampaikan rasa sayang kepada ayah di atas panggung acara sekolahnya. Pun ia juga mengunggah reaksi dari suaminya, Harvey Moeis.

WowKeren - Sandra Dewi dan Harvey Moeis tampak hadir di acara kenaikan kelas kedua putranya, Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Melalui Instagram, Sandra membagikan beberapa momen manis saat sang putra sulung, Rafa tampil di atas panggung.

Dalam video yang diunggah Sandra, Rafa tampak maju ke depan panggung usai diminta sang guru untuk menyampaikan ungkapan sayangnya kepada sang ayah. Dengan percaya diri, Rafa langsung memegang mikrofon sambil mulai mengungkapkan hal apa yang membuat dirinya begitu menyayangi sang ayah.

Dengan lantang, Rafa mengatakan, "Halo everyone, My name is Rafa and My Dad's name is Mr. Harvey. I want to be like My dad, because when I was sleeping and cooking, he takle care of me. And he always play games with me. And he amazin dad ever I had, everyone (Halo semuanya, Nama saya Rafa dan nama Ayah saya adalah Pak Harvey. Saya ingin menjadi seperti ayah saya, karena ketika saya sedang tidur dan memasak, dia menjaga saya. Dan dia selalu bermain-main denganku. Dan dia ayah yang luar biasa yang pernah saya miliki)," ucap Rafa penuh semangat, Jumat (9/6).

Kontras dari Sandra Dewi, Tatapan Harvey Moeis Sendu Kala Anak Tampil di Atas Panggung

Instagram

Ungkapan sayang yang disampaikan Rafa itu sukses mengundang tawa semua orang tua murid yang hadir di sana. Termasuk Sandra yang tak bisa menahan tawanya. Hal itu tampak dari unggahan InstaStory Sandra.


Sandra yang duduk bersebalahan dengan sang suami terus meledakkan tawanya karena gemas melihat tingkah lucu sang putra. Sementara itu, pemandangan yang lain justru tampak dari wajah Harvey.

Alih-alih tersenyum atau bahkan tertawa lepas seperti sang istri, Harvey justru terlihat menatap putranya di atas panggung dengan pandangan sendu. Harvey terlihat menopang dagu seraya matanya tak berkedup melihat aksi lucu Rafa di atas panggung.

Kontras dari Sandra Dewi, Tatapan Harvey Moeis Sendu Kala Anak Tampil di Atas Panggung

Instagram Story

Seolah Harvey sedang terharu usai mendengar ungakapan cinta dari sang anak. Tatapannya seperti seorang ayah yang bangga sekaligus ingin menangis bahagia karena kini putranya sudah semakin tumbuh besar.

Sedang di unggahan lain, Harvey tak terlihat sesendu tadi saat menatap Rafa di atas panggung. Kala berfoto bersama keluarga besar yang turut hadir di acara tersebut, Harvey lebih tampak bahagia dan meletakkan tangannya memeluk tubuh Rafa yang berdiri di hadapannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru