Lesti Kejora Kesal Usai 2 Kali Pergoki Rizky Billar Lakukan Hal Tak Seharusnya
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesti Kejora berulang kali memberi teguran kepada sang suami, Rizky Billar yang terciduk melakukan hal tak seharusnya. Sementara Billar hanya bisa meringis saat dipergoki oleh Lesti.

WowKeren - Lesti Kejora meluapkan kekesalannya lewat unggahan di Instagram Story. Perasaan kesal Lesti itu dipicu karena ulah sang suami, Rizky Billar.

Ibunda dari baby L tampak kesal lantaran Billar tak mau mendengarkan larangannya. Padahal itu semua juga demi kebaikan Billar sendiri.

Hal dilarang yang dimaksud Lesti adalah makanan atau minuman yang kurang sehat. Dalam unggahannya, Lesti membagikan video kala dirinya memergoki Billar sedang diam-diam menikmati minuman kemasa. Padahal suaminya itu saat ini sedang dalam masa diet.

Lesti menegur Billar yang tampak begitu santai meminum satu kotak minuman kemasan hingga tandas. "Hei, kok sembunyi-sembunyi?" ucap Lesti berusaha menegur Billar dengan perlahan, Kamis (8/6).

Lesti Kejora Kesal Usai 2 Kali Pergoki Rizky Billar Lakukan Hal Tak Seharusnya

Instagram Story

Namun bukannya mendengarkan teguran sang istri, Billar justru melanjutkan aksinya. Ia menghabiskan satu kotak minuman kemasan manis tersebut dengan cepat. "Hei... hei... hei... jangan dong kak, ya Allah," imbuh pelantun "Kejora" ini yang tak habis pikir dengan tingkah sang suami.


Bahkan bukan hanya minuman kemasan, Lesti juga menyebut Billar sudah sempat menghabiskan sebungkus nasi padang secara sembunyi-sembunyi. "Lagi diet dan nggak boleh minum kemasan. Ini udah makan nasi padang sembunyi2, minum teh kotak," tulis Lesti pada unggahannya tersebut.

Usai tertangkap basah, Billar pun hanya bisa meringis mendengar omelan sang istri. Ia langsung buru-buru kabur usai memasang senyum manis agar Lesti tak marah. "Bocil banget muka gue di sini yak," kata Billar mengomentari sendiri ekpresi wajahnya dalam video tersebut.

Lesti Kejora Kesal Usai 2 Kali Pergoki Rizky Billar Lakukan Hal Tak Seharusnya

Instagram Story

Lebih lanjut, Billar yang seolah belum puas pun kembali melancarkan aksinya untuk menikmati minuman kemasan. Kali ini, ia meminum minuman kemasan tersebut di tempat yang tak diketahui sang istri. Sayangnya, Billar lagi-lagi apes karena ia ketahuan.

"Lesti, lo lihat nih suami lo. Lo lihat suami lo minum apaan Lesti. Bener-bener lo ya, Billar. Lesti, dia minum teh kotak lagi," kata Ci Merry yang hanya disambut cengiran oleh Billar.

Sementara Lesti berusaha untuk mengingatkan kembali suaminya yang bandel tersebut. Jika terus begini, maka diet Billar bisa berantakan. Karenanya Lesti tak ingin hal itu terjadi. "Please dong kak," pungkas Lesti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru