Dian Sastro Diduga Bridesmaid Pernikahan Adinia Wirasti, Aura Cantik Bak Gadis Muda
Instagram/adiniawrst
Selebriti

Dian Sastro tampil cantik menawan memakai dress diduga untuk pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr di Bali. Bukan sekedar tamu, bestie Adinia itu mengisyaratkan peran penting sebagai bridesmaid.

WowKeren - Pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr sukses mencuri perhatian. Tak banyak mengumbar, Adinia pada 9 Juni mengunggah foto pernikahan dirinya bersama dengan aktor asal Australia tersebut.

Bersamaan dengan itu, beredar dugaan kalau Adinia juga menggelar pesta pernikahan di Bali. Anggapan itu muncul karena Adinia sempat pamer foto di pantai. Disaat bersamaan, Sara Wijayanto sang kakak juga berada di Bali dan sudah pamer penampilan seksi ala bridesmaid dengan dress baby pink.

Instagram

Dian Sastro Diduga Bridesmaid Pernikahan Adinia Wirasti

Bukan cuma itu, salah satu sahabat Adinia, Dian Sastro, juga diduga sebagai bridesmaid. Dugaan itu mencuat lantaran Dian mengisyaratkan sedang berada di Bali. Tak cuma itu, ia juga pamer penampilan cantik ala gadis muda kala memakai dress yang warnanya mirip dengan kakak Adinia, Sara.


Sejauh ini, keterlibatan Dian di pernikahan Adinia ini masih sebatas dugaan. Namun yang pasti, Dian sudah membenarkan kalau dirinya menjadi salah satu bridesmaid di pernikahan meski tak menyebut siapa pasangan pengantinnya.

Sebelumnya, Dian dan Adinia sudah bersahabat karib sejak remaja. Sama-sama jago akting, Dian dan Adinia awet jadi bestie karena kesukaan mereka soal banyak hal termasuk olahraga. Bukan cuma itu, Dian rupanya sama seperti karakter Cinta di "Ada Apa dengan Cinta?" yang dikenal loyal pada para sahabatnya.

"Dian itu anaknya udah dua, tapi dia mau buat turun duluan dan ngajak gue buat ketemuan," kata Adinia alias Asti. "Padahal gue tau kalo dia juga sibuk banget, tapi dia selalu ada buat sahabat-sahabatnya."

Asti juga mengungkap kalau Dian sering mengingatkannya untuk tetap menjaga kesehatan. Dian rupanya khawatir dengan pola Asti yang dikenal workaholic.

"Dia akan selalu ngingetin gue dan bilang, 'You gotta slow down. Coba yuk kurangin dulu aktivitasnya, lo liburan dulu deh, santai dulu'," terang Asti. "And I know I really need that. Sarannya dia itu emang apa yang gue butuhin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait