Video Detik-Detik Pernikahan Adinia Wirasti dan Michael Wahr
Instagram/prabumi.vega
Selebriti

Adinia Wirasti resmi menikah dengan pria bule ganteng bernama Michael Wahr pada Jumat (9/6). Video detik-detik pernikahan Adinia Wirasti dan Michael pun beredar. Wah, seperti apa?

WowKeren - Adinia Wirasti resmi menikah dengan pria bule ganteng bernama Michael Wahr pada Jumat (9/6). Kabar pernikahan itu dibagikan langsung oleh Adinia lewat unggahan Instagram miliknya. Dalam potret yang diunggah, ia terlihat cantik nan anggun mengenakan busana adat Jawa bersama Michael.

Pernikahan Adinia dan Michael tentu membuat publik khususnya fans terkejut. Pasalnya, hubungan keduanya cukup rapi disembunyikan. Sosok Michael sendiri bukan kaleng-kaleng.

Sama seperti Adinia, Michael juga bekerja di bidang perfilman. Ia merupakan aktor dari Australia dan pernah tampil di serial HBO berjudul "Grisse".

Digelar di Sofitel Nusa Dua Bali, video detik-detik pernikahan Adinia dan Michael dipamerkan oleh salah satu sahabat. Dalam video tersebut, lokasi pernikahan Adinia tampak indah dengan penjor Bali berwarna pink. Rangkaian bunga mawar juga ikut menghiasi lokasi acara.


Mengenakan busana pengantin berwarna putih, Adinia berjalan sendirian menuju altar. Penampilan Adinia terlihat begitu anggun dan cantik. Ia pun membawa sebuah buket bunga di tangannya.

Tak mau kalah dari Adinia, Michael juga tampak gagah dan tampan. Ia mengenakan setelan jas berwarna putih. Di hadapan pendeta, keduanya saling bergenggaman tangan mengucapkan janji suci.

Adinia dan Michael diduga terlibat cinta lokasi. Pasalnya, mereka tercatat pernah membintangi judul series yang sama. Meski Adinia tak pernah mengekspos kehidupan percintaannya, Michael ternyata sudah kerap memamerkan foto mesra bersama sejak 2021.

Kepribadian Michael rupanya turut mencuri perhatian. Bukan cuma berbakat sebagai aktor, pria Australia itu juga sosok yang sangat romantis. Setahun sebelum menikah, Michael menuliskan pesan romantis bak mengungkap alasan jatuh cinta pada Adinia.

Hingga kini ucapan selamat terus membanjiri akun Instagram Michael dan Adinia. Wah, selamat menempuh hidup baru!

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait