Sungguh Gemas, Kisah Yoona SNSD & Junho 2M di 'King The Land' Dibuatkan Versi Webtoon
JTBC
TV

Menjelang tayang, terungkap drama 'King The Land' dibuatkan webtoon dari penulis 'Suddenly, I Became A Princess'. intip versi gepeng sekaligus mini Yoona SNSD dan Junho 2PM berikut.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Lee Junho 2PM akan segera menyapa penggemar dalam drama "King The Land" sebagai Cheon Sa Rang dan Gu Won. Menjelang penayangan, pemirsa bisa mengikuti kisah mereka versi webtoon.

Pada Jumat (9/6), Kakao mengumumkan perilisan webtoon yang merupakan prekuel drama JTBC "King The Land". Webtoon ini digambar oleh Spoon, seniman di balik "Suddenly, I Become A Princess" atau "Who Made Me A Princess", sehingga kehadirannya disambut antusias karena model gambarnya yang cantik dan khas.

Versi webtoon "King The Land" menceritakan bagaimana Gu Won dan Sa Rang bertemu untuk pertama kalinya. Selain itu, kehidupan mereka sebelumnya juga diceritakan di sana.

Menunjukkan versi anak-anak Gu Won dan Sa Rang dalam bentuk animasi, webtoon dan drama "King The Land" semakin diantisipasi. Netizen juga memberikan komentar soal promosi drama yang sedemikian rupa.

Sungguh Gemas, Kisah Yoona SNSD & Junho 2M di \'King The Land\' Dibuatkan Versi Webtoon

Source: Twitter


"Ini lucu banget! Haruskah mini Junho seperti ini?" kata salah satu netizen. "Won dan Sarang menggemaskan di rama dan di webtoon! Sangat mengantisipasi semuanya," sahut netizen lain.

"Webtoon 'King The Land' dari penulis webtoon terkenal 'Who Made Me A Princess'!!? Astaga, aku siap sekarang," komentar seorang netizen. "Gila, gila... gila, beneran gila, 'KTL' akan jadi besar, aku yakin," imbuh yang lain.

Sungguh Gemas, Kisah Yoona SNSD & Junho 2M di \'King The Land\' Dibuatkan Versi Webtoon

Source: Twitter

"King The Land" sendiri bercerita tentang Gu Won seorang pewaris chaebol yang tidak tahan melihat senyum palsu. Selama bekerja di hotel milik keluarga, ia bertemu dengan Sa Rang seorang pegawai hotel yang selalu tersenyum cerah terlepas dari segala situasinya.

Pasangan berbeda sifat ini bersama-sama untuk menemukan hari bahagia mereka. "King the Land" mengambil setting lougne bisnis VVIP yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Sementara itu, "King the Land" akan ditayangkan perdana pada 17 Juni mendatang. Menggantikan "Doctor Cha", drama ini akan menempati slot hari Sabtu dan Minggu pukul 22:30 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait