Loly Kegep Hapus Nama Antonio Dedola, Asisten Nikita Mirzani Nyelekit Ungkit Isu Mokondo
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Putri sulung Nikita Mirzani, Loly, memicu reaksi sinis usai menghapus nama belakang Antonio Dedola di bio IG. Sementara itu, asisten Nikita sudah sempat membahas soal sifat Antonio Dedola saat masih bersama Nikita Mirzani.

WowKeren - Putri pertama Nikita Mirzani, Loly, belakangan menuai reaksi sinis. Semenjak curhat tak lagi dibayari sekolah oleh sang ibu hingga perang mulut dengan asisten Nikita, Mail Syahputra, gadis yang sekolah di London itu disorot soal dugaan manipulatif.

Isu tersebut muncul karena Loly menghapus nama belakang Antonio Dedola eks ayah tirinya dari bio Instagram. Ia mengisyaratkan jaga jarak meski sejauh ini masih memakai nama Berenguel Dedola di nama akun IG.

Perubahan sikap ini membuat Loly kena sentil warganet. Loly dinilai sengaja menjaga jarak dari Toni demi mengambil hati Nikita agar mau membayari sekolah dan mengirimi uang.

Instagram

Loly Disentil Soal Alasan Hapus Nama Toni dari bio IG

"Trus ke si Tono udah kayak jd papa seumur hidup dr manggil sampe belain. Lalu tiba2 nama Tono ilang dr IGnya hahahaa nih anak manipulatif banget, kayaknya udah kepepet banget butuh duit tp si Tono ya gak punya duit ๐Ÿ˜† Jd kayak dia "ngalah" sementara biar ditransfer duit sama aminya. Nih anak pendendam loh, dia kumpulin kemarahan2 dia di masa lalu dr dikonciin, gak boleh anniversary, dll. Jd ketika jauh dr aminya dan ada kesempatan ngebales lsng dia injek fitnah2 aminya. Agak ngeri sih anak gini ๐Ÿ˜…," kata netter. "Ada maunya nama si dodolan di hapus," kata netter. "Sepemikiran๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚butuh duit say buat bayarin skh nya ama butuh duit jajan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," kata yang lainnya.


Sementara itu, asisten Nikita, Mail, juga sudah sempat mengingatkan Loly soal Toni. Mail rupanya membahas isu Toni sebagai mokondo.

"Bule mokondo. Iya mokondo emang. Ngebanggain Toni, 10 bulan di Jakarta aja itu uang Ami kamu semua," kata Mail. "Ngeluarin duit makan aja kagak Loly. Kalian tau di sini yang busuk. Itu bule."

Sebelumnya, Nikita juga sempat cek CCTV demi mengungkap hubungan Toni dan Loly. Nikita menegaskan kalau Toni dan Loly jarang berinteraksi.

"Kalau di rumah, itu laki sama anak saya tidak pernah ngobrol," kata Nikita. "Mereka tidak punya kedekatan yang signifikan, misalkan nonton berdua di rumah. Setahu saya yang ada di rumah dan saya cek CCTV, mereka tidak pernah yang bersama-sama atau ngobrol."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait