BTS OT7 Balik Medsos Pasca 'Take Two' Rilis, Jungkook Singgung Soal Rekaman
Weverse/BTS
Musik

Semua member BTS muncul di media sosial tak lama setelah 'Take Two', single spesial ulang tahun ke-10 grup, dirilis. Aktif dengan cara masing-masing, Jungkook menyebutkan sesuatu tentang rekaman.

WowKeren - BTS telah merilis digital single spesial ultah ke-10 berjudul "Take Two". Pasca peluncuran, terpantau OT7 balik aktif di media sosial untuk menyapa ARMY.

Pada Jumat (9/6), "Take Two" resmi dirilis dan disambut antusias oleh penggemar. Dalam rangka keluarnya lagu baru, terlihat para member merayakan dengan cara masing-masing.

Rap-line BTS yang terdiri dari RM, Suga dan J-Hope kompak mengunggah Instagram Story sedang memutar "Take Two". RM menunjukkan dirinya menulis lirik lagu, J-Hope menyematkan emoji hati ungu dan hormat, dan Suga menambahkan hati ungu.

V juga muncul di Instagram untuk membuat Story "Take Two". Kim Taehyung membubuhkan kalimat berbunyi, "Mari berbahagia di masa depan!!"

Selain Instagram, mereka juga muncul di Weverse. Jimin BTS mengunggah pemutar musiknya dengan "Take Two" sambil mengajak semua orang mendengarkan.

BTS OT7 Balik Medsos Pasca \'Take Two\' Rilis, Jungkook Singgung Soal Rekaman

Source: InstaStory/Weverse


"Akhirnya keluar juga! Tolong dengarkan banyak-banyak," kata Jimin.

Yang sedang menjadi asisten instruktur di militer, Jin, membuat kejutan dengan mengomentari postingan Jimin. Tak ketinggalan, Jungkook juga muncul di sana.

"Tentu saja BTS," kata Jin. "Yaaaaaaaa," seru Jungkook.

BTS OT7 Balik Medsos Pasca \'Take Two\' Rilis, Jungkook Singgung Soal Rekaman

Source: Weverse

Selanjutnya, Jungkook kembali menyapa fans di Weverse segera setelah melakukan challenge bersama Mingyu SEVENTEEN (II) diunggah. Member termuda BTS itu juga menyinggung soal rekaman mereka.

"Kulihat kamu telah mengunggah challenge kekek Mingyu hoobae-nim. Itu menyenangkan. Dan tolong beri banyak cinta untuk 'Take Two'... aku cinta kalian... aku mendengarnya pertama kalinya dalam waktu lama... wah, kapan itu direkam hehehe," ujar Jungkook.

Setelah "Take Two" rilis, rangkaian BTS FESTA 2022 masih berlanjut hingga sepanjang paruh pertama Juni. Serangkaian event spesial ultah grup besutan BigHit Music ini akan dituutp dengan "BTS 10th Anniversary FESTA @ Yeouido" pada 17 Juni mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru