Lama Tak Terdengar Kabarnya, Nissa Sabyan Bikin Kaget Disangka Foto Bareng Kembaran
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Nissa Sabyan mengunggah foto bersama seorang perempuan cantik yang sama-sama berhijab seperti dirinya. Postingan Nissa itu seketika ramai dikomentari oleh netter.

WowKeren - Sejak diisukan jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan, Nissa Sabyan sudah jarang muncul di layar kaca televisi. Namun kariernya sebagai seorang penyanyi bersama grup Sabyan Gambus masih terus berjalan hingga kini.

Baru-baru ini, dara 24 tahun itu sukses mengejutkan netter karena unggahannya di Instagram. Ia memposting sebuah foto bersama perempuan berhijab yang dinilai netter begitu mirip dengannya. Bahkan keduanya disebut seperti kembar karena saking miripnya.

Sosok yang berfoto dengan Nissa dan disangka kembaran sang penyanyi adalah Siti Nurhaliza. Belum lama ini, Nissa dan grup Sabyan Gambus berkesempatan untuk silaturahmi ke kediaman Siti saat mereka berkunjung ke Malaysia. Melalui unggahan Instagram, kedatangan Nissa dan rombongan ke Malaysia untuk promo ke beberapa radio yang ada di sana.

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Nissa Sabyan Bikin Kaget Disangka Foto Bareng Kembaran

Instagram

Tentu saja momen foto bersama tak dilewatkan Nissa saat bisa bertemu dengan penyanyi legendaris tersebut. Dalam foto, Nissa terlihat mengenakan kemeja putih longar berwarna putih, yang kemudian dipadukan dengan jilbab cokelat. Sementara Siti yang berdiri di belakangnya memakai baju berwarna cokelat serta jilbab hitam bermotif.


Melalui unggahannya, Nissa mengucapkan terima kasih kepada Siti dan kelurga yang telah berkenan menyambutnya dengan hangat saat berkunjung ke sana. Ia pun memuji sikap Siti yang humble.

"Alhamdulillah hari ini bisa bertemu kembali dengan Dato' Sri Siti @ctdk , kali ini berkesempatan untuk silaturahmi langsung ke kediaman Dato' Sri Siti. Terima kasih To'tii sudah menyambut kita dengan sangat baik dan to' tii very humble❤️," tulis Nissa, Jumat (9/6).

Nissa pun berharap jika mereka nantinya bisa bertemu kembali. Bertemu dengan Siti menjadi sebuah pengalaman yang berharga serta menyenangkan bagi Nissa pribadi.

Tak butuh waktu lama, unggahan Nissa ini langsung dibanjiri beragam komentar oleh warganet. Mayoritas dari mereka mengaku salah fokus dengan paras Nissa dan Siti yang dinilai mirip, kendati keduanya terpaut usia 20 tahun. Wajah awet muda Siti disebut cocok menjadi kakak Nissa.

"Kenapa jd semiriiiiippp ituu😍," komentar netter. "Mirip yaaa kalian berdua. Kpn bikin duet? Atau sdh pernah kah?" tanya lainnya antusias. "Kok mirip yaa 😁 tok ti make up natural msh keliatan imut2," ucap akun lain. "Kayak kk adek Weh mirip sikit 😍," pendapat warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait