Inge Anugrah Singgung Pentingnya Wanita Miliki Penghasilan, Alasannya Disebut Relate
Instagram/inge_anugrah
Selebriti

Inge Anugrah sempat menyinggung peran seorang wanita jika sudah berumah tangga. Ia berikan pesan adem sebut pentingnya wanita memiliki penghasilan. Alasan yang dibeberkan oleh Inge Anugrah pun banyak disebut relate.

WowKeren - Selain Inara Rusli, nama Inge Anugrah juga muncul ke permukaan hingga santer jadi pusat perhatian. Hal itu terjadi tak lain lantaran pernikahannya dengan Ari Wibowo yang sudah bertahun-tahun namun pada akhirnya kini tengah jalani proses perceraian.

Berbagai kasak-kusuk mengenai alasan sebenarnya keduanya bercerai pun dengan bebas mengambang di udara. Salah satunya isu bahwa Ari pelit, bahkan pengacara Inge sempat sebut bahwa sang klien hanya dinafkahi untuk belanja dapur dan diberi kartu kredit dengan limit tertentu.

Di tengah seliweran isu tersebut, Inge sempat berikan wejangan adem untuk sesama wanita. Ia menekankan pentingnya miliki penghasilan sendiri sekalipun sudah berumah tangga.

"Ternyata penting banget cewek-cewek kerja ya, punya uang sendiri, punya financial sendiri," ujar Inge Anugrah. "Bukan untuk shopping ya? Bukan untuk beli-beli tas baru ya?" tanya Melaney Ricardo.


"No, no financially, kamu tuh secure lah. Jadi kamu bisa membiayai diri sendiri juga dan kamu merasa confident juga ya jadi jangan terlalu bucin. Bekerjalah punya tabungan sendiri," sambungnya la[gi.

Video yang dibagikan oleh sebuah akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka akui relate dengan alasan yang diungkap oleh Inge seraya ikut bagikan pengalamannya.

"Makanya saya tekanan itu ke anak sya,kerja dlu cari uang nnt klo pny anak boleh titip anak nya ke mama kamu harus ttp kerja krn pada saat kita pny penghasilan sendiri ada harga diri yg kt pny🥺" komen seorang netter. "Setuju donk, aku juga sampe penghasilan lebih gede dari pasangan, biar kita juga dihargai. Mon maap kebanyakan culture kita kalo Uda ngasih belanja buat makan itu rata2 Uda nganggep menafkahi, pdhl kalo dipikir kita cuma kyk numpang makan. Gitu banyak yg semena2 ma istri," singgung lainnya. "Baru kali ini ada pesan moral sesama perempuan untuk support wanita bekerja tp enak cara nyampein nya 👏" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait