EXO Rilis Logo Baru Super Keren untuk Album 'EXIST' Tuai Respon Heboh
Instagram/weareoneEXO
Musik

Secara khusus, EXO akan meluncurkan lagu pra-rilis berjudul "Let Me In" sebagai hadiah spesial untuk para penggemar yang telah lama menunggu. Lagu tersebut akan dirilis hari ini, Senin (12/6).

WowKeren - EXO telah secara resmi mengumumkan comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu dengan meluncurkan logo baru. Mengikuti tradisi setiap perilisan album, bpoy grup beranggotakan 9 orang itu merilis logo untuk album studio ke-7 mereka.

Full album ke-7 EXO yang bertajuk "EXIST" ini akan dirilis pada 10 Juli dan mencakup total 9 lagu yang beragam. Mulai dari 12 Juni, pre-order akan dimulai di berbagai toko musik online dan offline, menarik perhatian dari penggemar global.

Album ini merupakan album baru yang dirilis EXO setelah jeda sekitar dua tahun sejak album spesial mereka, "Don't Fight the Feeling", pada Juni 2021. Ini juga merupakan full album yang dirilis setelah kurang lebih 3 tahun 8 bulan sejak album ke-6 mereka, "Obsession", pada November 2019.

Secara khusus, EXO akan meluncurkan lagu pra-rilis berjudul "Let Me In" sebagai hadiah spesial untuk para penggemar yang telah lama menunggu. Lagu tersebut akan dirilis hari ini, Senin (12/6) pukul 6 sore KST di berbagai situs musik seperti Melon, Spotify, QQ Music.


EXO Rilis Logo Baru Super Keren untuk Album \'EXIST\' Tuai Respon Heboh

Foto: SM Entertainment

"Let Me In" adalah lagu ballad yang menggabungkan suara melamun dengan emosi yang terkendali. Liriknya membandingkan kekasih dengan laut biru yang dalam, mengungkapkan keinginan tulus untuk bersama tanpa henti. Lagu tersebut pertama kali diungkap di acara fanmeeting ulang tahun ke-11 EXO yang diadakan April lalu.

Diumumkannya logo baru EXO ini mengundang komentar antusias dari netizen di forum TheQoo di mana mereka berkomentar, "Aku semangat banget!", "EXO akhirnya datang ㅠㅠㅠ", "Gila, akhirnya", Sial, mereka begini. EXO comeback", "Logo ini brilian! Aku suka logo ini ㅠㅠㅠ".

Sejak debut mereka pada tahun 2012, EXO telah melanjutkan rekor mega-hit mereka dengan setiap rilisan album, mencapai banyak rekor, termasuk sertifikasi six million seller. Tidak hanya melalui aktivitas grup, tapi juga melalui aktivitas solo para member, EXO telah memperoleh popularitas global di berbagai bidang seperti akting, hiburan, dan mode, melampaui industri musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait