Ucapan Heechul Super Junior ke aespa di 'Ask Us Anything' Munculkan Perdebatan
Instagram/Twitter
Selebriti

Dalam sebuah siaran, Heechul memunculkan reaksi setelah mengatakan sesuatu kepada NingNing. Saat orang-orang memulai perdebatan sengit tentang hal itu, ELF menggunakan SNS untuk membela sang idol.

WowKeren - Di acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC pada 10 Juni lalu, tiga member aespa yaitu Karina, Winter, dan NingNing tampil sebagai bintang tamu. Di sini, komentar yang dilontarkan Kim Heechul Super Junior menyedot perhatian luas.

Sebuah video Twitter dari penampilan aespa di "Ask Us Anything" menjadi perhatian banyak orang. Dalam video tersebut, aespa ditanya tentang tipe ideal mereka. Ketiga member menjawab bahwa mereka mempertimbangkan kepribadian daripada penampilan. NingNing berkata, "Aku tidak melihat penampilan."

Heechul pun "merekomendasikan" Kim Young Chul, mengatakan, "Young Chul punya kepribadian terbaik di antara kami semua." NingNing menunjukkan ekspresi bingung, tapi dia mengundang tawa saat menjawab, "Ah, benarkah? Terus?"

Setelah siaran, NingNing dipuji jawabannya yang savage dan dipuji karena tidak "jatuh ke dalam perangkap" Heechul. Di sisi lain, komentar Heechul dan anggota cast yang lain dipermasalahkan sebagian penonton, menyebutnya "menjijikkan" karena mencoba menjodohkan NingNing dengan Yong Chul, yang jauh lebih tua darinya.


MY (fans aespa) mengungkapkan rasa frustrasi mereka karena para member menerima pertanyaan tentang tipe ideal mereka dari pria yang usianya jauh lebih tua. Saat postingan Twitter itu semakin menyebar, ELF (fans Super Junior) turun ke media sosial untuk membela Heechul.

Menurut para penggemarnya, Heechul tidak menjebak NingNing, melainkan hanya melakukan lelucon serupa yang pernah dia lontarkan pada Red Velvet dan BLACKPINK sebelumnya. Pada dasarnya, konteks lelucon tersebut adalah mencoba mengubah keputusan awal wanita untuk tidak melihat penampilan secara kocak setelah melihat Young Chul, "pria dengan kepribadian terbaik".

Sebagai penjelasan tambahan, para cast "Ask Us Anything" dan Young Chul telah mengolok-olok penampilannya sendiri sejak episode-episode sebelumnya untuk membuat siaran menjadi lebih lucu. Oleh karena itu, ELF mengklarifikasi bahwa Heechul tidak memiliki niat jahat dengan mengatakan hal tersebut ke NingNing.

ELF juga menegur MY karena tidak mengetahui reputasi "Ask Us Anything" saat melontarkan lelucon, menyiratkan bahwa mereka "bereaksi berlebihan" terhadap ucapan Heechul yang seharusnya lucu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru