Kedekatan Yeo Jin Goo & Moonbin ASTRO Dikenang usai Sang Aktor Datang Kunjungi Cafe Keluarga Moon
NAVER Post/JANUS ENT/Instagram/moon_ko_ng
Selebriti
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia

Yeo Jin Goo ternyata mengunjungi restoran keluarga mendiang Moonbin ASTRO dan meninggalkan kenang-kenangan. Para penggemar dibuat nostalgia dengan kedekatan di masa lalu.

WowKeren - Kedekatan Yeo Jin Goo dan Moonbin ASTRO di masa lalu mendadak dikenang oleh para penggemar di Twitter. Hal ini karena Jin Goo ternyata mengunjungi kafe keluarga Moonbin.

Jin Goo tak ragu meninggalkan kenang-kenangan berupa tanda tangan dari kartu pos potret tampannya. Walau begitu, tanda tangan ini dikabarkan diberikan kepada bibi Moonbin.

"Untuk Bibi H***n
Aku harap (kafe) laris manis!! ^-^ Semangat,
" tulis aktor tampan kelahiran tahun 1997 itu.

Yeo Jin Goo kunjungi restoran keluarga Moonbin ASTRO

Sumber: Twitter

Jin Goo yang masih berhubungan dengan bibi Moonbin ini membuat momen masa lalu kembali dikenang. Jin Goo dan Moonbin dapat dikatakan sebagai teman masa kecil.


Dua selebriti ternama tersebut sama-sama berada di naungan agensi Sidus HQ di masa lalu. Moonbin menjadi bagian agensi ini ketika dikenal sebagai mini TVXQ karena menjadi bintang MV "Baloons". Selanjutnya, idol kelahiran tahun 1998 itu bergabung ke Fantagio Entertainment untuk menjadi idol.

kedekatan Yeo Jin Goo dan Moonbin ASTRO ketika kecil

Sumber: Twitter

Para penggemar dibuat gemas dengan momen kebersamaan Jin Goo dan Moonbin yang kembali dibagikan. Tidak sedikit pula yang dibuat terkejut karena keduanya sudah saling kenal. Jin Goo dan Moonbin memang tidak terlihat berinteraksi ketika dewasa mengingat menjalani karier di bidang berbeda. Walau begitu, ada kemungkinan keduanya masih berinteraksi di luar kamera.

"Salah satu favoritku~Jingoo?? Keduanya punya senyum yang cantik 😊 Binnie, kamu punya banyak sekali koneksi ❤️💜, kamu sangat menawan di foto ini 😍," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Lihatlah Binnbiiie, kamu sangat tampan," kata lainnya. "Aku tidak tahu kalau jingoo dan bin sudah saling mengenal sejak kecil🥺," ungkap lainnya.

"Aku tidak tahu mereka saling kenal 🥺," aku lainnya. "Binnie masih sangat muda, dia mendapatkan banyak teman dan orang-orang mencintainya," beber lainnya. "APA MEREKA SALING KENAL? YA TUHAN," timpal lainnya,

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru