Sidang Putusan Cerai Desta Digelar Pekan Depan, Natasha Rizky Bagikan Doa
Instagram/natasharizkynew
Selebriti
Desta Gugat Cerai Natasha Rizky

Sidang perceraian Desta dan Natasha Rizky kembali digelar pada Senin (12/6) dengan menghadirkan sejumlah saksi. Setelah ini, sidang pekan akan digelar dengan agenda putusan cerai.

WowKeren - Sidang putusan cerai Desta dan Natasha Rizky (Natasha Rizki) akan digelar pekan depan, tepatnya pada 19 Juni 2023 mendatang. Di tengah proses perceraiannya dengan Desta, Natasha alias Caca pun membagikan doa ke media sosial.

Dalam unggahannya di Instagram Story baru-baru ini, Caca membagikan sebuah doa. Doa itu bernama Doa Agar Mencintai dan Dicintai Allah.

"Ya Ahllah, aku mohon pada-Mu cinta-Mu dan cinta orang yang mencintai-Mu, dan amalan yang mengantarkanku menggapai cinta-Mu. Ya Allah, jadikan kecintaanku kepada-Mu lebih aku cintai daripada cintaku pada diriku sendiri, keluargaku, dan air dingin," demikian isi doa tersebut.

Sidang Putusan Cerai Dengan Desta Digelar Pekan Depan, Natasha Rizky Bagikan Doa Sidang Putusan Cerai Dengan Desta Digelar Pekan Depan, Natasha Rizky Bagikan Doa Sidang Putusan Cerai Dengan Desta Digelar Pekan Depan, Natasha Rizky Bagikan Doa

Instagram/@natasharizkynew

Adapun Caca tidak menuliskan keterangan apapun di unggahannya. Ia hanya menyematkan stiker menengadahkan tangan untuk berdoa.


Sebelumnya, sidang cerai kedua Desta dan Caca telah digelar pada Senin (12/6). Dalam kesempatan tersebut, pihak Desta menghadirkan istri Vincent Rompies sebagai saksi. Kakak kandung Caca pun turut dihadirkan dalam sidang tersebut.

Sidang pekan depan akan digelar dengan agenda putusan cerai. Proses yang cukup kilat ini membuat putusan cerai Desta dan Caca diduga dipercepat.

Namun hal tersebut telah dibantah oleh pengacara Caca. Rully Agung selaku kuasa hukum Caca menjelaskan penyebab sidang perceraian Desta dan kliennya akan langsung diputus minggu depan tak lain karena memang sudah tak ada perdebatan lagi.

"Karena sudah tidak ada perdebatan lagi. Kita terhadap permohonan tersebut juga menerima, jadi tidak ada perdebatan. Jadi sudah cukup," paparnya.

Adapun dalam sidang kedua perceraian Desta dan Caca kemarin membahas mengenai unsur perceraian mulai dari cekcok hingga masalah pisah ranjang. "Yang pasti kan masih membicarakan unsur tentang perceraian itu. Percekcokan, pisah rumah, pisah ranjang, itu aja. Tapi kami tidak bisa ungkap lebih dalam," kata Rully.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru